Black Pink Bagikan Video Momen Fansign, Fakta tentang Rose Ini Bikin Fans Kaget
Instagram
Selebriti

Intip momen fansign pertama Black Pink yang digelar secara terbuka di Goyang ini.

WowKeren - Baru-baru ini Black Pink comeback dengan merilis mini album bertajuk "Square Up". Selain disibukkan dengan kegiatan promosi di acara musik dan radio, Black Pink juga menyapa fans secara langsung lewat acara fansign.

Kamis (28/6) kemarin channel YouTube dan V Live serta akun Instagram resmi Black Pink membagikan video dari acara fansign pertama mereka yang digelar di Goyang. Di sini, para member juga mengungkapkan kesan-kesan mereka.

"Kami comeback setelah waktu yang cukup lama," kata Jisoo. "Senang sekali mendapat kesempatan untuk bertemu Blink (penggemar) secara langsung. Aku akan memperhatikan Blink baik-baik sebelum pergi."

"Senang sekali! Sayang semuanya berlalu dengan cepat. Aku bersyukur banyak orang datang ke sini," ujar Lisa. "Aku senang sekali bertemu fans setelah sekian lama. Berkat Blink, kami meraih posisi pertama. Terima kasih, semuanya!" seru Rose.

"Itu acara fansign yang kami gelar dalam waktu yang lama," ungkap Jennie. "Aku tidak segugup tahun lalu, jadi rasanya menyenangkan. Dan aku sangat tersentuh banyak orang yang datang. Aku ingin melakukannya lagi! Sampai jumpa!"

Di sisi lain, fans menemukan satu fakta tentang Rose yang tak mereka ketahui sebelumnya lewat video ini. Fans cukup kaget saat mengetahui kalau idol asal Australia itu ternyata kidal.

"Rose kidal?? Kidal tapi kereeeenn," tulis akun Instagram @bib***shar. "Aku baru tau rose kidal," komentar @sf***sbl. "Rose ternyata kidal. Ini namanya takdir, hehehe," kata @z***ngtan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru