Bikin Baper, Fei dan Jia Rayakan Debut 8 Tahun Miss A Meski Sudah Bubar
Instagram/mjbaby0203, ff0427
Selebriti

Fei dan Jia kompak ucapkan perayaan 8 tahun untuk Miss A dan mengunggah foto nostalgia saat masih menjadi grup.

WowKeren - Tanggal 30 Juni lalu merupakan tepat perayaan debut Miss A yang ke-8 tahun. Sayangnya, belum genap 8 tahun grup tersebut dikonfimasi bubar pada akhir tahun 2017 lalu.

Meski telah bubar, kedua member Miss A, Fei dan Jia, mengucapkan perayaan debut grup yang membuat nama mereka dikenal di pasar musik Korea Selatan. Fei dan Jia mengunggah foto ucapan tersebut lewat Instagram masing-masing.


#missA #8years ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh missa_fei xi (@ff0427) pada

Jia lewat akun Instagramnya @mjbaby0203 mengunggah tulisan hashtag #Happy8yearstomissA yang digunakan penggemar untuk merayakan hari besar tersebut. "Terima kasih banyak," tulis Jia. Berbeda dengan Jia, Fei lebih bikin para penggemar baper.

Ia mengunggah foto nostalgia lengkap keempat member ketika berdiri di atas panggung mendapatkan penghargaan beberapa tahun lalu. Sontak para penggemar pun dibuat baper dengan postingan mereka. Tak sedikit yang memberi komentar rindu dengan grup besutan JYP Entertainment tersebut.

Thanks a lot

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mengjia (@mjbaby0203) pada

"Selamanya menjadi Say A (fans club Miss A). Kau akan selalu menjadi member favoritku sepanjang masa," kata netter. "Aku rindu kamu, aku rindu Miss A," tambah netter. "8 tahun tak semuanya hal yang baik, kau mungkin melewati banyak hal selama itu. Tapi kau sudah melewati semuanya. Aku ingin mengatakan kau sudah melakukan yang terbaik. Terima kasih atas kerja kerasmu," ujar yang lain.

Sementara itu para mantan member Miss A memiliki kesibukan masing-masing. Seperti Suzy yang masih bertahan di JYP Entertainment dan disibukkan dengan segala tur fanmeeting Asia hingga serial terbarunya.

Fei dan Jia tengah disibukkan dengan aktivitas mereka di Tiongkok. Sedangkan Min memilih untuk menjauh sejenak dari dunia hiburan. Ia diketahui hampir satu tahun ini tidak aktif di program televisi bahkan tak terlihat di media sosial. Apa kalian rindu dengan Miss A?

You can share this post!

Related Posts