Syuting Drama MBC di Polandia, Siap-Siap Terpesona Gantengnya So Ji Sub Tampil Serba Hitam
Twitter
TV

Intip seperti apa penampilan keren So Ji Sub saat syuting drama barunya yang berjudul 'Terius Behind Me' ini.

WowKeren - MBC siap menghadirkan drama seru berjudul "Terius Behind Me". Tim produksi berhasil mengajak So Ji Sub menjadi pemeran utama. Aktor ganteng kelahiran 1977 tersebut dipasangkan dengan Jung In Sun yang namanya melejit berkat sitkom JTBC "Laughter in Waikiki".

Dalam "Terius Behind Me", So Ji Sub memerankan karakter misterius bernama Kim Bon. Ia merupakan agen rahasia NIS (FBI Korea) yang tinggal di sebelah rumah Go Ae Rin (Jung In Sun) dan membantu wanita tersebut mengungkap konspirasi yang melibatkan suaminya.

So Ji Sub rupanya bertolak ke Polandia demi syuting "Terius Behind Me". Foto-fotonya saat syuting pun sudah beredar di media sosial. Beberapa foto mencuri perhatian fans karena penampilan So Ji Sub yang serba hitam, membuatnya terlihat ganteng dan misterius.

So Ji Sub Syuting Drama MBC di Polandia

Sumber: Twitter


Tak hanya foto-foto candid, seorang fans beruntung membagikan foto selfie dengan So Ji Sub di Polandia. Dalam foto, ia tersenyum manis dengan pose yang keren diantara mereka.

Naskah "Terius Behind Me" dibesut oleh Oh Ji Young yang sebelumnya menggarap "Shopping King Louie". Sedangkan sutradaranya adalah Park Sang Hun yang mengarahkan drama spesial MBC "Romance Full of Life".

Sementara itu, "Terius Behind Me" juga dibintangi Lim Se Mi dan Son Ho Joon. Drama ini rencananya tayang kisaran September mendatang mengisi slot Rabu dan Kamis malam usai "Time".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel