Sudah Dikenalkan ke Orangtua, Young Lex dan Kathy Indera Malah Putus?
Instagram/young_lex18
Selebriti

Begini jawaban Young Lex soal status hubungannya dengan Kathy Indera.

WowKeren - Young Lex beberapa waktu lalu cukup membuat heboh dengan kabarnya memacari pesinetron cantik, Kathy Indera. Kabar kedekatan keduanya mulai dibahas usai beredar video mesra mereka di media sosial. Tak butuh waktu lama, Young Lex pun membenarkan kabar tersebut.

Saat itu Young Lex memacarai Kathy yang sempat menjadi bintang video klip terbarunya. Rapper yang cukup kontroversial ini juga mengaku nyaman dan bahkan sudah mengenalkan Kathy ke orangtuanya tidak lama setelah menjalin kasih.

"Dia (Kathy) udah main ke rumah, kenalan sama orangtua gue. Orangtua gue gaul banget. Mereka santai selama gue nyaman," kata Young Lex ditemui pada awal Mei lalu. "Kalau Kathy belum (kenalin Young Lex ke orangtua), belum sempet ke rumahnya."

Namun cukup lama tidak terdengar, kabar terbaru menyebutkan bahwa Young Lex dan Kathy sudah putus. Mantan rekan duet Awkarin ini pun memberikan penjelasan soal hubungannya dengan Kathy. Ia mengaku hubungannya sekarang ini memang sedang renggang.


"Kalau ngomongin soal Kathy, memang kita lagi agak renggak saja. Yang namanya hubungan ada pasang surut," tutur Young Lex ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (2/7). "Dia lagi sibuk, gue juga sibuk. Jadi lagi memang jarang bareng."

Disinggung lebih lanjut, Young Lex enggan menyebutkan bahwa hubungannya dengan Kathy sudah berakhir. Ia menegaskan bahwa saat ini tengah break dengan Kathy, bukan putus. "Lagi break, belum (putus)," lanjutnya singkat.

Young Lex menjelaskan bahwa kesibukannya membuat komunikasinya dengan Kathy belakangan merenggang. Ditambah lagi, rapper asal Jakarta ini belakangan jarang melakukan aktivitas atau mendapat projek bersama sang kekasih.

"Mungkin karena sibuk kali ya jadi jarang komunikasi. Jadi mulai renggak, karena kan awal kenalnya karena sering komunikasi, ada aktivitas bareng," jelas pelantun "O Aja Ya Kan" tersebut. "Dia lagi banyak ke luar kota. gue juga lagi banyak di belakang layat."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru