Bakal Tayang di tvN, Park Bo Gum dan Song Hye Kyo Setuju Main Bareng di 'Boyfriend'?
OSEN
TV

Berikut tanggapan tvN tentang kabar 'Boyfriend' akan tayang Desember serta casting Song Hye Kyo dan Park Bo Gum.

WowKeren - Drama baru berjudul "Boyfriend" berniat memasangkan Park Bo Gum dan Song Hye Kyo. Menurut seorang sumber dari drama, casting dua bintang populer tersebut sudah dikonfirmasi. tvN disebut-sebut siap menayangkan drama comeback Song Hye Kyo usai menikahi Song Joong Ki itu.

"Drama 'Boyfriend' yang dibintangi Song Hye Kyo dan Park Bo Gum sebagai pemeran utama dikonfirmasi akan tayang Desember tahun ini," ujar seorang sumber. Namun tvN langsung membantah laporan tersebut dengan alasan mereka masih dalam tahap diskusi. Casting Park Bo Gum dan Song Hye Kyo ternyata juga belum pasti.

"Belum ada yang bisa dikonfirmasi terkait produksi 'Boyfriend'. Saat ini kami sedang menjalani tahap diskusi," ujar perwakilan dari tvN.


"Boyfriend" dibesut oleh Yoo Young Ah, penulis naskah "Bel Ami" dan "Entertainer". Kisahnya tentang wanita yang seperti memiliki segalanya di dunia ini dan pria biasa yang bertolak belakang dengannya yaitu seolah tak memiliki apapun. Mereka ingin menjalani paling tidak sehari saja untuk memiliki kehidupan yang sama. Drama ini akan berfokus pada pertanyaan bisakah mereka mengorbankan kekayaan dan kehormatan demi hidup biasa.

Song Hye Kyo mendapat tawaran peran Cha Soo Hyun, seorang ibu muda yang baru saja bercerai. Sang ayah pernah menjadi anggota Majelis Nasional, walikota Seoul dan wakil dari partai politik. Ia dipaksa menikahi seorang pewaris konglomerat setelah lulus kuliah, tapi akhirnya bercerai.

Park Bo Gum ditawari peran Kim Jin Hyuk, pria biasa dan sederhana yang berusaha mencari pekerjaan tetap sambil melakoni banyak pekerjaan paruh waktu. Karena terus ditolak perusahaan tempatnya melamar, ia menggunakan semua uang yang dihasilkannya dari bekerja paruh waktu untuk berlibur ke luar negeri yang sudah direncanakannya selama setahun terakhir. Selama berlibur, ia bertemu wanita yang spesial.

Casting Park Bo Gum dan Song Hye Kyo ini memang disambut beragam komentar dari netter. Tak hanya karena usia mereka yang terpaut jauh, kedekatan Park Bo Gum dengan Song Joong Ki juga dinggap bisa mempengaruhi chemistry. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel