Perdana Usai Putus dari Suzy, Lee Dong Wook Unggah Foto-Foto Galau?
Selebriti

Tampil santai dalam balutan busana warna gelap, Lee Dong Wook mengunggah banyak foto ini usai putus dari Suzy.

WowKeren - Baru-baru ini, publik dibuat heboh dengan pengumuman dari Lee Dong-wook. Belum genap 4 bulan pacaran, Lee Dong Wook dan Suzy dikonfirmasi putus.

King Kong by Starship yang merupakan agensi Lee Dong Wook mengungkap jika artisnya itu putus dengan Suzy karena jadwal yang sama-sama sibuk. Seperti yang diketahui, baik Lee Dong Wook ataupun Suzy sekarang disibukkan dengan proyek akting terbaru mereka.

Perdana usai putus, Lee Dong Wook pun langsung menyapa penggemar dengan foto barunya. Lewat Instagram, aktor berusia 36 tahun tersebut mengunggah foto yang pastinya langsung bikin fans geger.

Dalam foto tersebut, Lee Dong Wook tampil santai dalam balutan busana warna gelap. Rambutnya tertata rapi, Lee Dong Wook terlihat pose keren sambil membaca lembaran kertas.


Di foto lainnya, Lee Dong Wook tampak seperti melamun. Ada juga foto Lee Dong Wook saat membelakangi kamera sambil memandang ke atas. Mengunggah banyak foto "galau" saat syuting, Lee Dong Wook pun dibanjiri berbagai komentar netter.

"Ciee yang baru putus sama Suzy, galau ya?" kata netter. "Mantan makin cakep aja," sambung lainnya. "Jangan galau begitu dong habis putus. Semangat ya oppa," sambung lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait