Gemes Banget, Song Hye Kyo Ikuti Song Joong Ki Gabung Kelas Pilates
Selebriti

Hal ini diungkap oleh fans yang salah satu temannya sempat bertemu dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di kelas pilates.

WowKeren - Jarang terlihat di depan kamera usai menikah, pastinya banyak penggemar penasaran dengan kehidupan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Seakan menjawab rasa penasaran netter, pasangan yang akrab disapa SongSong couple itu sesekali menyapa lewat foto-fotonya saat liburan bersama.

Di lain sisi, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tampaknya masih sangat menikmati waktu santai berdua. Terbukti, baru-baru ini pasangan tersebut terlihat bersama di kelas pilates.

Hal ini diungkap oleh fans yang salah satu temannya sempat bertemu dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di kelas pilates. Menurut penggemar tersebut, temannya adalah pelatih pilates Song Joong Ki.


Baru-baru ini, Song Hye Kyo ternyata juga bergabung dengan suaminya itu di kelas pilates. Tak hanya Song Joong Ki, sang instruktur pun kini diketahui melatih Song Hye Kyo.

Cerita SongSong couple itu pun disambut gembira oleh penggemar lainnya. Bersama-sama latihan pilates, banyak yang memuji keduanya sangatromantis meski tak tersorot kamera.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru