Selamat! David Foster dan Katharine McPhee Resmi Bertunangan
Getty Images
Selebriti

Meski terpaut usia 34 tahun, David Foster nekat melamar Katharine McPhee ketika keduanya berlibur di Italia.

WowKeren - David Foster dan sang kekasih, Katharine McPhee tengah berbahagia. Pasalnya, pasangan yang terpaut usia 34 tahun ini baru saja resmi bertunangan.

Kabar bahagia ini dikonfirmasi langsung oleh Katharine melalui unggahan di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, wanita yang dikenal sebagai mantan finalis ajang "American Idol" ini membagikan percakapannya dengan pendiri situs hiburan Just Jared.

Dalam percakapan tersebut, Katharine pun menceritakan bagaimana David melamarnya. Rupanya, musisi legendaris itu melamar sang kekasih ketika keduanya tengah berlibur di Italia.

"Dia (David) melamarku di puncak gunung di Anacapri. Benar-benar gelap, hanya ada bintang-bintang. Untung dia tidak mendorongku ke jurang," tutur Katharine dalam percakapan tersebut.

❤️💍😬 cc: @jaredeng


A post shared by Katharine McPhee (@katharinemcphee) on

Dilansir ET pada Rabu (4/7), jika hubungan David dan Katharine ini berlanjut hingga ke palaminan, maka ini akan menjadi pernikahan kelima bagi David dan yang kedua bagi Katharine. Sebelum menjalin asmara dengan David, wanita berusia 34 tahun ini diketahui pernah menikah dengan Nick Cokas pada 2008 silam dan bercerai dua tahun lalu.

Sedangkan David terakhir kali menikah dengan Yolanda Hadid, ibu dari supermodel Gigi Hadid dan Bella Hadid. Keduanya diketahui menikah pada 2011 dan memutuskan untuk bercerai di tahun 2017 lalu. Usai perceraian tersebut, pria berusia 68 tahun ini kemudian menjalin asmara dengan Katharine.

David dan Katharine sendiri pertama kali bertemu dalam ajang "American Idol" musim kelima yang diselenggarakan pada tahun 2006 silam. Dalam kesempatan tersebut, David didapuk menjadi mentor pada ajang pencarian bakat itu.

Hubungan antara David dan Katharine sendiri mulai merebak sejak Desember 2017 lalu. Kala itu, keduanya kedapatan bergandengan tangan dan memamerkan kemesraan saat berada di Paris.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru