Sambut Kedatangan GOT7 di Kanada dengan Project Ini, IGOT7 Dituding Jiplak Fans BTS
Selebriti

Fans BTS mengungkapkan rasa kesal mereka melihat project yang dilakukan fans GOT7 di Toronto.

WowKeren - Akhir pekan lalu tepatnya pada 30 Juni, GOT7 menggelar konser bertajuk "Eyes On You" di Jakarta, Indonesia. Usai konser ini, grup beranggotakan 7 orang itu langsung berangkat ke Toronto, Kanada untuk melanjutkan gelaran konser.

Tak disangka, para personel GOT7 mendapat sambutan fans dengan project yang menarik saat mendarat di bandara. Event tersebut dinamai ribbon project di mana fans menggunakan pita berwarna hijau sebagai pembatas demi kenyamanan para member.

Namun project yang dilakukan IGOT7 (sebutan fans GOT7) Kanada ini mendapat reaksi keras dari ARMY, fans Bangtan Boys. Pasalnya, ARMY pernah menggelar project serupa sebelumnya saat BTS tiba di Los Angeles.

Saat itu, fans yang berdiri di depan memegang dan merenggangkan pita berwarna ungu agar berfungsi sebagai pagar pembatas. Fans yang berdiri di belakang tetap tenang dan menyambut BTS sambil sesekali bersorak.


BTS begitu takjub dengan sambutan fans mereka yang tidak biasa dan membahas project tersebut dalam wawancara dengan Hollywood Access. V juga menggunakan pita ungu sebagai konsep dalam salah satu pemotretan. Gara-gara ini, ARMY pun berang karena merasa IGOT7 mencuri ide project mereka.

"Jadi mencuri project orang sekarang ngetren, ya? Bagaimana kalau kalian buat project sendiri?" ujar salah satu fans di Twitter. "Kenapa kalian meniru project yang ARMY lakukan? Ada banyak project lain yang bisa kalian lakukan. Buatlah sesuatu yang original," kata fans lainnya.

"Mereka menjiplak kita. Mereka cuma mengganti warnanya karena warna kita ungu dan warna mereka hijau,." komentar fans lainnya. "Tae (V) menjalani pemotretan dengan tema pita ungu karena itu hal yang spesial dan belum pernah dilakukan sebelumnya. Lihat saja sampai mereka menuduh BTS plagiat di comeback berikutnya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait