Curhat ke Mark Lee cs di 'It's Dangerous Outside the Blanket', Kang Daniel Ingin Kencan
TV

Kang Daniel cs tampak masih menikmati liburan di Vietnam.

WowKeren - "It's Dangerous Outside the Blanket" memang tak tayang selama beberapa pekan kemarin. Hal itu karena MBC lebih memilih menayangkan siaran piala dunia 2018 yang kini tengah diselenggarakan di Rusia.

Kini, MBC mengumumkan jika "It's Dangerous Outside the Blanket" kini siap ditayangkan lagi. Jelang tayang, tim produksi seperti biasa merilis potongan momen yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Dalam foto adegan itu, Kang Daniel Wanna One, Mark Lee NCT, Yong Jun Hyung Highlight dan aktor Lee Yi Kyung masih menikmati liburan di Vietnam. Sesuai status mereka sebagai homebodies, keempatnya tampak menikmati berkumpul di hotel daripada jalan-jalan ke luar.


Menurut tim produksi, Mark Lee cs bedagang sepanjang malam dengan memainkan berbagai permainan dan ketika malam semakin larut, mereka mulai saling curhat satu sama lain. Menariknya saat itu Kang Daniel jujur mengungkap ingin kencan. "Aku juga ingin berkencan," ujar Kang Daniel.

Kira-kira seperti apa keseruan Yong Jun Hyung berlibur di Vietnam tanpa sering jalan-jalan keluar? Jangan sampai melewatkan episode terbaru "It's Dangerous Outside the Blanket" yang tayang Kamis (5/7) malam ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru