Mbah Mijan Juga Benarkan Ada Kekuatan Gaib 'Kendalikan' Ibunda Barbie Kumalasari
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Begini komentar Mbah Mijan soal pengaruh kekuatan gaib di balik sikap ibunda Barbie Kumalasari yang kasar.

WowKeren - Perseteruan antara Barbie Kumalasari dan sang bunda, Della belakangan menjadi sorotan di media sosial. Della mengungkapkan berbagai pernyataan perihal perlakuan putrinya selama ini. Perseteruan ini juga melibatkan adik bungsu Kumalasari, Bella Thalia yang membela sang bunda saat dibilang mengidap gangguan jiwa oleh Kumalsari.

Dengan munculnya kasus ini, Della dan Bella pun cukup sering tampil di acara televisi untuk memberikan klarifikasi. Dalam salah satu acara televisi, Della disebutkan telah bersinggungan dengan benda-benda mistis sehingga mengubah sifatnya saat tengah marah.

"Cakra yang seharusnya hijau jadi keruh, ada aura orange pekat menandakan sesuatu yang masih dipendam dan tak bisa diterima," seru paranormal dalam acara tersebut. "Dia (kekuatan gaib) berinteraksi disaat ibu lagi marah. Ketika dia marah, dia ditake over energi lain. Karena itu harus terapi rukiyah, tidak bisa satu kali karena tertanam di dalam badan."

Pernyataan ini pun membuat Kumalasari penasaran hingga akhirnya meminta Mbah Mijan untuk menelisik lebih jauh. "Kalau saya sih kemaren saya sampai ini minta Mbah Mijan untuk, 'Mbah tolong deh'. Saya tahu persis mamah saya seperti apa, tapi nanti kalau saya ngungkapin saya salah lagi. Karena mamah saya kalau untuk ilmu-ilmu dari mudanya sangat dan keluarga sudah tahu semua," kata Kumalasari.


Mbah Mijan Soal Perseteruan Barbie Kumalasari

Source: Instagram

Mbah Mijan pun memberikan tanggapan perihal permintaan Kumalasari ini. Sama seperti paranormal yang membaca Della di acara televisi, Mbah Mijan juga membenarkan soal adanya aura kekuatan gaib yang "mengendalikan" ibunda Kumalasari sehingga meluap-luap dalam postingan mereka.

"Kalau dari sudut pandang Mbah Mijan ketika Mbah melihat auranya, aura sang ibu ini sedikit gelap. Dan seperti kayak ada sosok lain yang mengikuti," kata Mbah Mijan. "Banyak sih yang dicurhatkan (Kumalasari). Kalau masalah hal-hal gaib ya sudah ke Mbah Mijan saja."

Lebih lanjut Mbah Mijan menyarankan agar Kumalasari segera berdamai dengan sang bunda sebelum masalah semakin berlarut. "Bahwa sang ibu dalam kondisi yang dipengaruhi oleh aura hitam harusnya kita mencari solusi terbaik dan tercepat. Harusnya bagaimana kita menormalkan kondisi ibu dan rukun-rukun saja," tegas Mbah Mijan.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait