Makin Romantis, Choi Ye Sul Pamer Video Cium Mesra G.O
Selebriti

Dicium mesra oleh Choi Ye Sul, G.O malah menampilkan ekspresi unyu seperti ini.

WowKeren - Kisah asmara para selebriti Korea memang selalu menarik untuk diikuti. Tak terkecuali dengan G.O dan Choi Ye Sul yang berani mengakui hubungan spesial mereka.

Kini go publik, pasangan ini kerap memamerkan foto mesra yang membuat fans gemas pada keduanya. Seperti baru-baru ini, Choi Ye Sul membagikan momen manis bersama kekasihnya itu.

Lewat Instagram, Choi Ye Sul mengunggah video yang menampilkan dirinya bersama G.O. Tengah bersantai, Choi Ye Sul tampil cantik dalam balutan dress bunga, sedangkan G.O santai pakai kaos putih dan celana hitam.

G.O dan Choi Ye Sul pun tak malu-malu lagi mengumbar keromantisan mereka di depan publik. Dalam video pendek itu, Choi Ye Sul dan G.O tampak pose berdekatan sambil memandang ke arah kamera.


Choi Ye Sul pun mencium mesra pipi G.O yang kemudian menampilkan ekspresi kocak sambil melotot. Pastinya, postingan Choi Ye Sul tersebut langsung dibanjiri komentar fans yang gemas pada keduanya.

"Manis banget sih mereka. Semoga lanjut sampai menikah ya," ujar fans. "Gemes banget! G.O dan Choi Ye Sul adalah pasangan artis favoritku," sambung lainnya. "Kalian unyu sekali, langgeng ya sampai menikah," kata yang lain.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel