Jelang Rampungkan Wamil, Ryeowook Traktir Teman-Teman di Militer
Twitter
Selebriti

Simak gaya imut Ryeowook saat makan-makan bareng rekan-rekannya di militer.

WowKeren - Memulai tugas wajib militer sejak Oktober 2016, Ryeowook Super Junior akan kembali tampil di hadapan para penggemar yang sudah tak sabar ingin bertemu lagi dengannya. Pelantun "The Little Prionce" itu akan merampungkan tugasnya pada 10 Juli mendatang.

Momen-momen terakhir di miliuter rupanya dihabiskan Ryeowook bersama rekan-rekannya. Rabu (4/7) kemarin, pemilik akun Instagram @gyeom_.96 mengunggah fotonya bersama pemilik nama lengkap Kim Ryeowook itu dan dua orang lain.

Pada foto, Ryeowook terlihat mengenakan kaus putih dengan rambut masih bergaya cepak dan tersenyum imut ke arah kamera. Rupanya saat foto ini diambil, penyanyi kelahiran 1987 itu sedang mentraktir rekan-rekannya.

Wajah Ryeowook yang tampak semakin imut saat menjalani wamil juga sempat dibahas Leeteuk pada pesta ultahnya bersama fans di gedung SMTOWN COEX. Leader Super Junior itu mengatakan kalau Ryeowook seakan tak menua.

Sementara itu, Leeteuk juga memberi bocoran soal comeback di mana Ryeowook bakal ikut berpartisipasi. Member termuda kedua di Super Junior itu juga akan bergabung dengan member lainnya di konser "SMTOWN" dan "Super SHow 7".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait