Kim Hyun Joong Akhirnya Setuju Bintangi Drama Baru, Netter Ramai Mencibir
TV

Intip sinopsis singkat drama yang akan dibintangi Kim Hyun Joong berikut ini.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Kim Hyun Joong. Aktor yang naik daun usai membintangi "Boys Over Flowers" itu dikabarkan bakal membintangi drama "That Moment When Time Stops" (judul terjemahan dan masih bisa diubah).

Tak perlu menunggu lama, Kim Hyun Joong pun langsung mengumumkan persetujuannya. Ia akan memerankan karakter Joon Woo, seseorang dengan kekuatan sihir yang umur dan asalnya tak diketahui.


Kabar konfirmasi Kim Hyun Joong bergabung di drama baru itu pun langsung menjadi sorotan netter. Sebagian besar netter kompak menuliskan komentar cibiran untuk aktor kelahiran tahun 1990 tersebut.

Seperti diketahui bersama, Kim Hyun Joong pernah terlibat skandal penganiayaan pada sang kekasih hingga menyebabkan keguguran. Namun kekasih Kim Hyun Joong saat itu diputuskan bersalah atas penipuan dan pencemaran nama baik.

"Menjadi selebriti adalah pekerjaan yang bagus," tulis seorang netter. "Mereka serius menganggap publik adalah sekumpulan anjing atau babi," imbuh netter lain. "Wow, orang-orang yang melakukan casting (pada Kim Hyun Joonh) sungguh luar biasa," sambung netter lain.

"Bukankah sutradara yang melakukan casting lebih aneh lagi," tambah netter lain. "Apa salahnya dengan comeback drama. Aku juga gak berpikir akan menonton," lanjut netter lain. "Dia adalah idol pertama yang memenangkan tiga penghargaan aborsi, pelecehan dan mengemudi dalam keadaan mabuk," pungkas lainnya.

"When the Time Stops" sendiri merupakan drama fantasi romantis, menceritakan seorang pria yang merupakan penjelajah waktu. Ia yang tidak memiliki usia atau kelahiran menjalani hidup dengan kesepian.

Sementara itu, "When the Time Stops" kabarnya akan tayang di stasiun TV KBS. Drama yang belum mendapatkan pemeran utama wanita ini dipersiapkan tayang pada Oktober 2018 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...