Momen Intens Kim Jung Hyun Batalkan Pertunangan dengan Hwang Seung Eon di 'Time'
Official
TV

Melodrama baru MBC ini mengungkap seperti apa hubungan Kim Jung Hyun dan Hwang Seung Eon nanti.

WowKeren - Kim Jung Hyun dan Hwang Seung Eon siap menyuguhkan hubungan yang intens dalam drama baru MBC "Time". Drama yang juga dibintangi Seohyun Girls' Generation dan Kim Jun Han ini segera tayang menggantikan "Come and Hug Me" di slot Rabu dan Kamis malam.

"Time" menceritakan empat orang yang hidupnya terpengaruh oleh keputusan yang mereka ambil saat dihadapkan dengan pilihan sulit. Kim Jung Hyun memerankan Cheon Su Ho, putra pemilik W Group yang berharap bisa menghentikan waktu. Sedangkan Hwang Seung Eon berperan sebagai Eun Chae Ah, putri satu-satunya Taeyang Group yang bersembunyi di balik waktu yang sudah dimanipulasi. Meski bertunangan, mereka seperti membenci satu sama lain.

Foto potongan adegan menampilkan Kim Jung Hyun dan Hwang Seung Eon saling menatap tajam satu sama lain. Dalam drama, Cheon Su Ho mencari Eun Chae Ah untuk membatalkan pertunangan, membuat wanita tersebut meninggalkannya dengan wajah emosi.


Tim produksi mengatakan bahwa Kim Jung Hyun dan Hwang Seung Eon berlatih adegan berulangkali. Mereka saling memberi saran untuk improvisasi. Totalitas mereka membuat syuting adegan berjalan lancar tanpa mengulang take.

Sementara itu, "Time" dibesut oleh Choi Ho Chul, penulis naskah melodrama seperti "Secret" dan "Mask". Kisahnya tentang Cheon Su Ho yang menghabiskan hari-hari terakhirnya untuk membantu Seol Ji Hyun (Seohyun). Episode perdana bisa disaksikan pada 25 Juli mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel