Umbar Body Seksi Pakai Bra, Narsha Berani Pamer Tato di Bawah Perut
Selebriti

Lekat dengan imej seksi, Narsha bikin geger dengan mengunggah 3 foto ini.

WowKeren - Usai menikah beberapa waktu lalu, Narsha jarang terlihat di depan kamera. Meski begitu, Narsha tetap aktif menyapa fans dengan mengunggah foto di akun Instagramnya.

Seperti baru-baru ini, Narsha membuat penggemar geger dengan mengunggah foto-foto seksinya. Lekat dengan imej seksi bersama Brown Eyed Girls, Narsha memamerkan 3 foto yang menampilkan dirinya memakai bikini.

Dalam foto pertamanya, Narsha berani mengumbar body seksi memakai bra putih dipadu celana jeans. Memamerkan perut mulusnya, Narsha juga memperlihatkan tato yang sebagian tertutup dengan celana jeansnya.


Sedangkan di foto kedua, Narsha makin berani dengan memamerkan tato di bawah perut. Tak kalah seksi, di foto ketiga, Narsha memakai bikini seksi warna gelap.

Pastinya, diunggahnya foto-foto ini membuat fans heboh dan langsung membanjirinya dengan berbagai komentar. "Woaaah! Seksi banget! Bener-bener body goal nih," kata netter. "Kapan aku bisa punya badan seperti Narsha? Benar-benar seksi!" puji lainnya. "Cantik, seksi, dia benar-benar sempurna," seru lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru