Kalahkan Fifth Harmony dan Little Mix, Black Pink Jadi Girl Grup dengan Followers Terbanyak
Twitter
Selebriti

Black Pink kini tercatat sebagai girl grup dengan followers Instagram terbanyak di dunia.

WowKeren - Setelah ditunggu-tunggu, Black Pink comeback dengan merilis karya baru berupa mini album bertajuk "Square Up" pada 15 Juni lalu. Saat ini grup beranggotakan 4 orang itu masih disibukkan dengan kegiatan promosi.

Perilisan mini album baru Black Pink ini rupanya membuat popularitas mereka semakin tak terbendung. Tak hanya populer di Korea, nama grup besutan YG Entertainment itu juga semakin dikenal di seluruh dunia, terutama sejak mereka berhasil menembus chart Billboard.

Black Pink

Instagram


Popularitas Black Pink juga terlihat lewat jumlah followers di akun Instagram resmi. Saat berita ini ditulis, akun Instagram resmi @blackpinkofficial telah mengumpulkan followers sebanyak 10,6 juta.

Jumlah followers akun Instagram Black Pink ini rupanya melewati angka followers Instagram girl grup Fifth harmony dan Little Mix, yang masing-masing mengumpulkan 10,5 dan 9,4 juta followers.

Dengan demikian, Black Pink menjadi girl grup dengan jumlah followers Instagram terbanyak di dunia. Sementara itu, akun @blackpinkofficial baru-baru ini membagikan fancam solo Jennie dan kawan-kawan di acara musik "Inkigayo".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru