Perdana Usai Putus dari Lee Dong Wook, Suzy Buktikan Tetap Ceria Unggah Foto Ini
Selebriti

Akhirnya menyapa penggemar dengan foto barunya, Suzy pun memamerkan pose unyu seperti ini.

WowKeren - Belum lama ini Suzy membuat publik geger dengan kabar terbarunya. Kisah cintanya tak berjalan mulus, Suzy diketahui sudah putus dengan Lee Dong-wook.

Pastinya kabar ini membuat banyak penggemar kaget. Di lain sisi, perdana usai putus dari Lee Dong Wook, Suzy akhirnya menyapa penggemar dengan foto barunya.

Lewat Instagramnya, Suzy mengunggah 3 foto cantik dirinya. Sama sekali tak terlihat sedih, dalam foto pertamanya Suzy tampak ceria berfoto di backstage panggung.

Suzy pun menampilkan ekspresi unyu sambil mencicipi makanan lezat yang ada di depannya. Sedangkan di foto kedua ditampilkan studio latihan dengan stiker "With" yang merupakan fanmeeting perdananya di Asia.

Di foto lainnya menampilkan Suzy yang pose unyu sambil mengerucutkan bibirnya saat berada di ruang make up. Alhasil, diunggahnya foto-foto ini pun langsung dibanjiri berbagai komentar fans.

😘

Sebuah kiriman dibagikan oleh 숮이 💄💅👡👠🎀👙🌂👗🌂🎀💋💌 (@skuukzky) pada

"Akhirnya kau update juga. Lama sekali nggak main Instagram," kata fans. "Cantiknya Suzy. Makan yang banyak ya jangan sedih lagi sudah putus dari Lee Dong Wook," sambung lainnya. "Suzy akhirnya kau posting foto juga, kami sangat kangen padamu," seru lainnya.

Sementara itu, Suzy disibukkan dengan fanmeeting "2018 SUZY Asia Fan Meeting Tour 'WITH". Pada 7 Juli, Suzy menyapa penggemar lewat fanmeeting yang digelar di Korea.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru