Episode Liburan di Luar Negeri 'Running Man' Terlalu Lama, Netter Bosan
TV

'Running Man' sudah menayangkan episode liburan selama 3 pekan.

WowKeren - "Running Man" baru saja menayangkan episode terbaru pada Minggu (8/7). Di episode terbarunya, program SBS itu akhirnya menutup 3 minggu penayangan episode liburan hukuman dan mewah para member di luar negeri.

Episode ke-408 itu pun langsung ramai menuai sorotan netter. Namun, sebagian besar netter mengaku sangat bosan menonton karena "Running Man" kini selalu fokus syuting di luar negeri.

"Sejujurnya, berapa kami mereka akan menyelesaikan episode spesial ini, karena mereka terlalu memanjangkannya. Mereka mengumpulkan momen yang bahkan gak lucu. Belakangan ini aku menikmati nonton tapi episode kali ini sangat membosankan," tulis seorang netter.

"Daripada masalah bintang tamu, yang bisa kupikirkan adalah 'Running Man' terlalu fokus di luar negeri, gak peduli seberapa buruk kondisi fisik mereka kini, memecahkan misteri dan robek nama di masa lalu sudah hilang dan gak ada yang tersisa," sambung netter lain.

"Berhenti pergi ke luar negeri. Yang bisa kulihat adalah motif egois para staf yang ingin dicapai. Ini bahkan bukan program jalan-jalan luar negeri," tambah netter lain. "Hari ini sangat membosankan, sungguh membosankan dan super membosankan," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Running Man" belum lama ini mengumumkan bintang tamu baru yakni Jennie dan Jisoo Black Pink, Han Eun Jung, Pyo Ye Jin serta Bora eks Sistar. Para bintang tamu ini baru akan menjalani proses syuting hari ini, Senin (9/7).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait