Berani Pegang Lengan Jungkook di Bandara, 'Fans' Ini Bikin Army Geram
Selebriti

Tak hanya itu, penggemar juga merasa kasihan pada Jungkook yang tampak lelah seperti ini di bandara.

WowKeren - Bangtan Boys masih terus disibukkan dengan sederet aktivitas di dunia hiburan. Tak hanya di Korea, BTS juga diketahui memiliki banyak jadwal tampil di luar negeri.

Maka tak heran jika para penggemar selalu rajin mengantar ataupun menyambut idolanya itu di bandara saat mereka memiliki jadwal di luar Korea. Seperti baru-baru ini, grup yang digawangi Rap Monster cs itu baru saja mengunjungi Taipei untuk tampil di konser spesial.


Bukannya disambut meriah, para member BTS malah "diserang" saat berada di bandara. Momen tersebut pun ramai dibahas oleh Army (sebutan fans BTS) belum lama ini.

Penggemar dibuat geram dengan ulah "but-suni" (sebutan fans yang selalu menempel pada artis) di bandara. Terekam oleh media, dalam liputan tersebut BTS tampak dikerumuni para penggemar di bandara.

Tak hanya meneriakkan nama BTS, banyak fans yang mencoba berada dekat dengan idolanya sambil merekam mereka. Seorang "but-suni" bahkan berani memegang lengan Jungkook saat berada di samping idolanya itu.

Dalam video tersebut, "but-suni" yang memakai baju biru itu terlihat menampilkan ekspresi polos sambil berjalan di sebelah Jungkook. Ia pun mencuri kesempatan memegang lengan Jungkook sambil berjalan di sebelahnya.

Berani Pegang Lengan Jungkook di Bandara, \'Fans\' Ini Bikin Army Geram

Pannchoa

Army pun marah melihat ulah "but-suni" tersebut. Apalagi, dalam foto-foto media lainnya, ditampilkan jika Jungkook tampak kelelahan usai menempuh perjalanan jauh. Parahnya lagi, "but-suni" berbaju biru tersebut juga terlihat masih mengikuti Jungkook sambil merekamnya dari jarak dekat.

"Wanita berbaju biru itu benar-benar keterlaluan. Siapapun yang memegang lengan Jungkook adalah kriminal!" kata fans. "Jungkook masih 22 tahun, dia mungkin bahkan tidak bisa menangani jumlah cinta yang ditimpakan orang kepadanya, tapi dia sudah harus berurusan dengan begitu banyak kekacauan," kata fans kasihan pada Jungkook.

"Di satu sisi, aku senang bahwa Jungkook memiliki mentalitas yang baik, tetapi di sisi lain itu membuatku sedih," tambah lainnya. "Aku sangat jijik dan kecewa pada 'fans' macam itu. Mereka sudah melewati batas," sambung yang lain.

You can share this post!

Related Posts