Liburan Mewah di Swiss, Haha - Kang Han Na Justru Jalani Hukuman 'Running Man'
TV

Hukuman Haha dan Kang Han Na ternyata untuk mengganti biaya liburan yang harus mereka bayar.

WowKeren - "Running Man" baru saja menayangkan episode terbaru pada Minggu (8/7). Di episode tersebut, program SBS itu masih membawa penonton menyaksikan liburan para member di luar negeri.

Salah satunya adalah tim liburan mewah di Swiss yang beranggotakan Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Haha, Kang Han Na, Yang Se Chan dan Hong Jin Young. Menariknya meski menikmati liburan mewah, Haha dan Kang Han Na rupanya ketiban menjalani hukuman.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, tim liburan mewah memang harus membayar sendiri biaya kemewahan yang mereka terima. Setelah menyelesaikan berbagai misi sederhana, Haha dan Kang Han Na terpilih membayar. Haha harus membayar heli-ski seharga 808 USD (sekitar Rp 11,6 juta) sedangkan Kang Han Na membayar makanan 1.346 USD (sekitar 19,3 juta).

Namun, tim produksi memberikan penawaran akan mengembalikan uang Haha dan Kang Han Na apabila mereka mau menjalani tantangan hukuman. Kang Han Na pun memberikan usul melewati jembatan gantung terpanjang di dunia yang kebetulan berada di Swiss.

Esok paginya, Haha dan Kang Han Na akhirnya melakukan tantangan hukuman itu. Meski awalnya komplain, Haha nyatanya cukup terpesona dengan pemandangan Swiss yang begitu indah. Keduanya bahkan sempat narsis. "Kalian harus menayangkan momen ini," ancam Haha pada tim produksi.

Sementara itu, "Running Man" belum lama ini mengumumkan bintang tamu baru yakni Jennie dan Jisoo Black Pink, Han Eun Jung, Pyo Ye Jin serta Bora eks Sistar. Para bintang tamu ini baru akan menjalani proses syuting hari ini, Senin (9/7).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait