Simak Cantiknya Black Pink di Video Iklan Lensa Kontak
Instagram
Selebriti

Lihat sendiri klip iklan terbaru yang dirilis brend lensa kontak Olens yang dibintangi Black Pink.

WowKeren - Sejak debut mereka pada 2016, nama Black Pink langsung dikenal banyak orang. Keempat membernya juga begitu populer di mata publik, yang tak mengherankan mengingat mereka semua cantik dan berbakat.

Dengan popularitas yang dimiliki mereka, Black Pink pun menjadi incaran berbagai brand untuk menjadi model iklan, salah satunya lensa kontak Olens. Baru-baru ini Olens merilis klip iklan baru yang menampilkan Jisoo dan kawan-kawan.

Pada klip iklan tersebut, Black Pink diceritakan mendapat pesan ajakan hang out. Mereka pun dandan cantik dengan pakaian menarik, makeup dan tak ketinggalan, lensa kontak.

Seperti biasa, perilisan klip iklan Olens yang dibintangi Black Pink ini disambut baik oleh para fans. Mereka juga berkomentar serta memuji kecantikan Jennie dan member yang lain.

Sementara itu, Black Pink saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi mini album pertama mereka yang bertajuk "Square Up". Mereka juga memperpanjang masa promosi hingga akhir Juli untuk mempromosikan lagu "Forever Young".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru