Kompak Bareng, Jung Hae In Dibilang Cocok Jadi Member Kelima Winner
Selebriti

Intip pose akrab Jung Hae In bersama keempat member Winner di postingannya ini.

WowKeren - Sabtu (7/7) lalu, para personel Winner (II) berangkat ke Vietnam lewat Bandara Internasional Incheon. Keberangkatan mereka ini adalah untuk menghadiri acara "V Heartbeat, The Fateway to Asia" yang digelar pada Minggu (8/7).

Selain dihadiri Winner, acara tersebut juga menampilkan aktor Jung Hae In. Di hari yang sama, bintang serial "Preety Noona Who Buys Me Food" itu membagikan foto-foto bersama keempat member Winner.

Dalam foto yang diunggahnya, Jung Hae In tampak mengenakan kaus lengan panjang hitam yang digulung hingga siku dan celana panjang warna senada. Ia berpose di sebelah Lee Seung Hoon dan terlihat membaur dengan member Winner.

Postingan Jung Hae In ini tentu saja mendapat banyak perhatian serta komentar dari fans. Tak sedikit fans yang mengatakan kalau aktor kelahiran 1988 tersebut sangat cocok menjadi member kelima Winner.

"Jd member k 5 winner cocookk," komentar akun Instagram @ny***fj_828. "Wow apa kau member baru Winner?" celetuk akun zal.**a17. "Hae In, kau kelihatan seperti member kelima Winner," @ind***ari.a10 menambahkan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait