Meninggal 11 Tahun Lalu, Arwah Mendiang Aktris Jeong Da Bin Dinikahkan Orangtuanya
Selebriti

Orangtua mendiang aktris Jeong Da Bin menggelar pernikahan arwah untuk putrinya.

WowKeren - Penggemar drama Korea mungkin familiar dengan nama Jeong Da Bin, aktris yang pernah menjadi lawan main aktor-aktor populer seperti Kim Rae Won dan Song Seung Heon. Sayang, aktris kelahiran 1980 itu meninggal di usia muda.

Jeong Da Bin diketahui bunuh diri di rumah kekasihnya pada 10 Februari 2007 dengan cara gantung diri menggunakan handuk di kamar mandi. Sang kekasih mengaku membawa pulang Jeong Da Bin ke rumahnya setelah bintang "He was Cool" itu mabuk saat minum bersama teman-temannya.


Dilaporkan media Korea My Daily baru-baru ini, orangtua Jeong Da Bin rupanya menggelar pernikahan arwah untuk sang putri 2011 lalu. Arwahnya dinikahkan dengan arwah seorang pria yang usianya 5 tahun lebih tua dan meninggal pada 2002.

Pernikahan arwah ini telah disepakati keluarga kedua belah pihak, yang sama-sama menyesalkan putra/putri mereka meninggal sebelum menikah. Sesuai namanya, pernikahan arwah tersebut digelar dengan ritual khusus yang tak bisa ditemukan pada pernikahan normal.

Meninggal 11 Tahun Lalu, Arwah Mendiang Aktris Jeong Da Bin Dinikahkan Orangtuanya

My Daily

Karena kedua "mempelai" tak punya foto bersama-sama, pihak keluarga pun tak kekurangan akal dalam membuat foto pernikahan. Mereka mencomot foto pernikahan dari internet lalu mengedit wajah si pengantin dengan wajah Jeong Da Bin dan "suaminya". Pernikahan arwah yang melibatkan mendiang Jeong Da Bin ini rupanya menjadi perhatian para netter.

"Untuk apa pernikahan ini? Kenapa mereka mengedit fotonya?" komentar netter. "Apakah yang sudah mati menginginkannya?" ujar netter lainnya. "Harusnya mereka membiarkan yang sudah mati tetap di dalam hati saja. Kenapa menggelar pernikahan arwah dan mengedit foto pernikahan? Ini horor," tambah yang lain.

"Ini sedikit menakutkan. Orang-orang asli yang ada di foto pasti kesal," kata netter. "Mempelai pria dan wanita asli yang ada di foto pasti merasa nggak nyaman. Inilah kenapa sebaiknya kalian nggak memposting foto di internet. Banyak foto pernikahan di internet yang dipakai untuk pernikahan arwah," ujar lainnya.

You can share this post!

Related Posts