Usai Gabung Agensi Baru, Jiyeon T-ara Umumkan Warna Resmi
Selebriti

Inilah warna resmi untuk fans Jiyeon yang diumumkan sendiri olehnya.

WowKeren - Awal Januari lalu, T-ara resmi meninggalkan MBK Entertainment, agensi yang telah menaungi mereka sejak debut. Kendati demikian, hubungan para personelnya dengan satu sama lain tetap baik dan mereka berkeinginan untuk menjaga serta mempertahankan nama T-ara.

Usai hengkang dari MBK, para personel T-ara disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Jiyeon. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 tersebut bergabung dengan agensi Tiongkok, Longzhen Culture Mei April lalu.

Saat itu, Jiyeon mengunjungi Longzhen Culture sendiri untuk menandatangani kontrak. Ia juga mengunjungi kantor di Tianhong untuk secara aktif mendiskusikan arah kariernya ke depan. Longzhen Culture berencana untuk mendukung berbagai kegiatannya dan bertanggung jawab atas musik, drama, film, performance, variety show, iklan dan masih banyak lagi.

Hari ini, Senin (9/7) Jiyeon memberikan pengumuman baru untuk fans. Mulai sekarang, fans dari pemilik nama lengkap Park Jiyeon tersebut punya warna resmi yaitu Dahlia, Geranium dan Royal Blue.


Warna resmi fans Jiyeon ini diumumkan sendiri oleh pelantun "never Ever" tersebut lewat akun Twitter @officialJIYEON_ miliknya. Bersama pengumuman tersebut, disertakan pula penjelasan makna dari ketiga warna resminya.

"Keduanya mewakili Jiyeon yang mempesona dan elegan, serta janjinya untuk terus menghadapi tantangan dan maju," jelasnya. "Geranium memiliki arti 'Aku mencintaimu' dan itu mewakili perasaan yang dimiliki Jiyeon dan para penggemar ke pada satu sama lain."

Sementara itu, Jiyeon siap kembali memulai kegiatan di dunia hiburan. Bintang "Dream High 2" itu akan menggelar fan meeting solo pertamanya di paruh kedua 2018.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru