Keluar Wamil, Ryeowook 'Nangis' Disambut Ratusan ELF dan Member Suju
Selebriti

Akhirnya menyelesaikan militer, Ryeowook menyempatkan diri pose bareng ratusan ELF yang sudah menyambutnya.

WowKeren - 10 Juli 2018 menjadi hari yang pastinya sangat spesial bagi penggemar Super Junior. Tak heran, pasalnya pada hari ini fans memiliki 2 momen yang sudah dinanti sejak lama.

Seperti yang diketahui, 10 Juli merupakan ulang tahun Kim Heechul. Para penggemar pun dengan gembira merayakan hari ultah idolanya itu.

Bukan hanya itu, para ELF (sebutan fans Super Junior) ternyata juga berpesta dengan kembalinya Ryeowook dari militer. Seperti yang diketahui, Ryeowook masuk militer pada 11 Oktober 2016. Tepat pada 10 Juli, Ryeowook resmi menyelesaikan kewajibannya tersebut.

Dalam foto yang beredar, tampak ratusan penggemar menyambut kembalinya Ryeowook. Mereka pun kompak membawa berbagai banner dukungan mulai dari yang kecil hingga super besar.


Selesaikan Wamil, Ryeowok Nangis Disambut ELF dan Member Suju

Twitter

Tak heran jika hal ini membuat Ryeowook terharu. Bahkan dalam salah satu fotonya, Ryeowook tampak menutupi wajahnya seakan hampir menangis melihat berbagai dukungan dari penggemar setianya ini.

Bukan hanya ELF, para member SuJu juga ikut hadir menjemputnya keluar dari kamp militer. Dalam foto yang beredar, tampak Lee Donghae, Eunhyuk, Choi Siwon dan Leeteuk gembira menyambut kembalinya Ryeowook. Lewat Instagramnya, Leeteuk juga mengunggah momen manis Ryeowook bersama ELF.

#막내려욱#고생했어!!!^^

Sebuah kiriman dibagikan oleh leeteuk (@xxteukxx) pada

Dalam foto tersebut Ryeowook tampak pose bareng ratusan ELF dengan gaya andalan SuJu. Meski tak bisa datang langsung, penggemar SuJu lainnya ikut merayakan dengan gembira kembalinya Ryeowook.

"Rasanya baru kemarin ngelepas ryeowook wamil, sekarang udah kembali aja," kata salah satu fans. "Woooowww! Ryeowook udah selesai wamil, selamat!" sambung lainnya.

You can share this post!

Related Posts