'Infinite Challenge' Tamat, Haha Sebut Para Istri Member Masih Sering Kumpul
TV

Intip juga curhatan PD soal alasan terbesar 'Infinity Challenge' tamat berikut ini.

WowKeren - "Infinity Challenge" akhir Maret lalu membuat penonton setianya bersedih karena memutuskan tamat. Variety show yang sudah berusia 13 tahun tahun itu pun tamat dengan rating tinggi mencapai 12 persen.

Meski sudah tamat, persahabatan para member "Infinity Challenge" tak bisa terpisah begitu muda. Bahkan menurut pengakuan Haha belum lama ini, para istri member masih sering berkumpul bersama.


"Haha, bukankah ada pertemuan istri member 'Infinity Challenge'? Apakah Byul (nama istri Haha) masih sering berkumpul dengan yang lain?" tanya Kim Sook di program "Same Bed Different Dreams 2: You Are My Destiny".

"Ya, kurasa mereka masih sering bertemu. Byul malah sering pergi. Istri Gaeko baru saja bergabung dalam grup. Mereka biasanya bertemu dengan istri Jung Hyung Don dan Park Myung Soo. Mereka sering bertemu," ujar Haha.

"Tapi para suami gak suka kalau istri bertemu. Karena alibi atau sesuatu semacam itu," canda Kim Gura. "Hanya dengan dua panggilan telepon, kamu bisa menemukan di mana suamimu berada," lanjut Kim Sook yang disambut gelak tawa.

Sementara itu, PD "Infinity Challenge" beberapa waktu lalu membocorkan alasan terbesar program MBC itu tamat. Menurut PD Kim Tae Ho, tim produksi "Infinity Challenge" termasuk dirinya merasa kelelahan karena program sudah tayang sangat lama.

"Semuanya tahu manfaat kami masing-masing. Aku berpikir tak bisa lagi membawa manfaant untuk 'Infinity Challenge'. Aku khawatir tentang kelemahan fatal yang akan terjadi. Aku suda mencurahkan 20 tahun terakhirku untuk 'Infinity Challenge'. Aku perlu menambah pengalaman untuk melakukannya lagi," ungkap PD Kim Tae Ho.

"Banyak orang yang membuat konten varierty Korea cenderung kelelahan. Sangat disayangkan mereka menjadi lelah sebagai pembuat konten dan pendongeng karena siaran yang begitu lama. Kali ini, aku gak mau menciptakan kerangka kerja seperti itu dan mulai memikirkan berbagai genre di mulai dari video musik," pungkas PD Kim Tae Ho.

You can share this post!

Related Posts
Loading...