Ryeowook Rampungkan Wamil, Netter Puji SuJu dan Sindir Jang Geuk Suk
Xsportsnews
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi kepulangan Ryeowook dari wajib militer.

WowKeren - Setelah menjalani tugas selama hampir dua tahun, Ryeowook Super Junior resmi merampungkan tugas wajib militernya hari ini, Selasa (10/7). Selama bertugas, main vocalist Super Junior tersebut menjalani kewajiban sebagai tentara aktif.

Kepulangan Ryeowook ini tentu saja disambut oleh para member Super Junior yang lain serta ratusan ELF (sebutan fans Super Junior). Leeteuk, Choi Siwon, Lee Donghae serta Eunhyuk mengosongkan jadwal mereka demi menjemput Ryeowook.


"Dongsaeng-ku Ryeowook sekarang sudah kembali ke hadapan kalian dengan sehat," kata Eunhyuk kepada fans. "Aku merasa sangat emosional, bangga dan bahagia. Dia akan menggelar pesta ultah segera dan begitu banyak kegiatan di masa depan. Tolong nantikan semuanya! Sekarang menurutku hal pertama yang harus dia lakukan adalah menyanyikan 'The Little Prince'."

Kembalinya Ryeowook ini rupanya juga menjadi perhatian serta topik pembicaraan para netter. Netter memuji para member Super Junior yang semuanya menjalani tugas wajib militer dengan baik tanpa insiden apapun.

"Kau sudah bekerja keras, Ryeowook," komentar netter. "Hanya Kyuhyun yang tersisa sekarang. Kerja bagus, Ryeowook," kata netter lainnya. "Super Junior luar biasa," ujar netter. "SuJu memang bersih kalau soal wajib militer," imbuh yang lain.

Di sisi lain, beberapa netter juga menyindir Jang Geun-suk yang selain menunda wajib militer juga menjalani tugas sebagai petugas pelayanan publik. "Geun Suk-ah, kau lihat ini?' celetuk netter. "Waktu serasa terbang kalau bukan kau yang menjalani wamil," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts