Akhirnya Debut, Gu9udan Unit SEMINA Liburan Musim Panas di MV 'Jealous'
Musik

Intip juga komentar nyinyir netter soal nama unit grup SEMINA berikut ini.

WowKeren - Gu9udan beberapa waktu lalu memang mengumumkan bakal mendebutkan unit grup SEMINA. Unit grup yang digawangi oleh Kim Sejeong, Kang Mina dan Kim Nayoung itu pun akhirnya debut pada Selasa (10/7).

SEMINA debut dengan merilis album, title track serta MV berjudul sama yakni "Jealous". Menariknya kata "jealous" atau "cemburu" pun dalam bahasa Korea disebut "semina".


"Jealous" sendiri merupakan lagu dance dengan reinterpretasi modern genre Blues. Lagu ini diisi dengana energi cerah yang diciptakan dengan instrumen kuningan dan suara bass yang funky dan memamerkan vokal kuat masing-masing member.

Sedangkan dalam MV "Jealous", Kim Sejeong awalnya tampak sibuk menjalani pekerjaan masing-masing. Namun mereka memutuskan istirahat sejenak dan pergi liburan musim panas mulai dari piknik, surfing, main tenis hingga berjemur.

Di sisi lain, kabar soal debut unit grup SEMINA ini pun sempat menjadi sorotan netter. Pasalnya lagi-lagi agensi dinilai tak peduli soal nama grup setelah sebelumnya asal-asalan memberikan nama Gu9udan.

"Nama mereka, sebelumnya Gu9udan dan sekarang SEMINA," tulis seorang netter. "Siapa yang bertanggung jawab memberi nama mereka? Ambil gaji mereka. Konsep mereka selalu acak karena nama grup," imbuh netter lain.

"Wow, mereka sungguh gak peduli soal nama, benarkah? Kelihatannya CEO mereka mengambil sampah dari toilet dan memutuskan menempelkan beberapa huruf acak mereka bersama," sambung netter lain. "Apa-apaan SEMINA," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts