SNSD dan EXO-CBX Kolaborasi dengan Brand Sepatu, Versi Limited Edition Siap Dirilis
Selebriti

Intip video behind the scene SNSD dan EXO-CBX saat proses produksi sneakers hasil desain mereka.

WowKeren - Baru-baru ini SM Entertainment lewat culture street brand-nya, ASTELL&ASPR berkolaborasi dengan brand sepatu asal Singapura, YSNEAKERS. Mereka siap memproduksi sneakers edisi terbatas dengan menggandeng Girls' Generation dan EXO-CBX.

Member SNSD yang terlihat dalam kolaborasi ini adalah Tae Yeon, Kwon Yuri, Hyoyeon dan Sunny. Bersama Chen, Baekhyun dan Xiumin, mereka berperan serta dalam mendesain dan perencanaan.

SNSD dan EXO-CBX Kolaborasi dengan Brand Sepatu, Versi Limited Edition Siap Dirilis

YSNEAKERS

Pada video yang dirilis hari ini, Rabu (11/7), para personel SNSD dan EXO-CBX tampak ikut berpartisipasi dalam proses pembuatan sneakers tersebut. Nantinya, klip-klip behind the scene yang lain juga akan dirilis lewat website resmi YSNEAKERS serta channel YouTube mereka.


"Ini pertama kalinya kami mendesain sneakers sendiri dan ini pengalaman yang sangat berbeda dan menyenangkan," ujar mereka. Sneakers edisi terbatas ini sendiri dibuat dari kulit dengan pola unik yang dipilih sendiri oleh SNSD dan EXO-CBX serta dengan teknik pembuatan level tinggi.

Fans yang tertarik untuk membeli sneakers edisi terbatas ini bisa memesannya mulai 25 Juli mendatang. Sneakers ini sendiri mulai tersedia secara resmi pada Agustus.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru