Jalani Sidang Perdana Kasus Pelecehan Seksual, Lee Seo Woon Mengaku Bersalah
spottvnews
Selebriti

Setelah ditunda, Lee Seo Won akhirnya jalani sidang pertama hari ini (12/7).

WowKeren - Lee Seo Won hari ini telah menjalani sidang pertamanya usai dilaporkan karena kasus pelecehan seksual dan ancaman kekerasan. Setelah ditunda selama 1 minggu, pada sidang perdana hari ini (12/7) Lee Seo Won mengaku dirinya bersalah atas kasus tersebut.

Tak seperti sebelumnya yang tertunduk dan tak mengucapkan sepatah katapun, hari ini Lee Seo Won sempat menyapa para media yang datang. Mengenakan busana hitam putih, ia sempat berkata, "Aku minta maaf kepada publik karena telah membuat skandal."

Selama persidangan berlangsung, pengacara mengungkapkan fakta pada kasus Seo Won. "Karena adanya bukti DNA yang ditemukan pada kasus ini dan karena ada kejadian. Pada faktanya, tak ada tempat untuk beralasan maupun membantah dan kami mengakui kesalahan (terdakwa)," ujar pengacara.

"Meskipun begitu, terdakwa tidak bisa mengingat apapun (dari kejadian tersebut). Korban sendiri mengatakan , '(Lee Seo Won) tidak bisa mengontrol tubuhnya sendiri (karena pengaruh mabuk)'," lanjutnya. "Aku tidak mengerti bagaimana bisa ia melakukan kekerasan dan ancaman dalam kondisi seperti itu."

Pengadilan lalu meminta pengacara pembeli untuk klarifikasi pengakuan Lee Seo Won atas tuduhan yang ditujukan kepadanya. Pengacara mengonfirmasi sang aktor mengakui bersalah, namun meminta keringanan hukuman mengingat ia mengalami sakit mental dan berkurangnya daya fisik setelah insiden tersebut.

"Kami mengakui tuduhannya, namun mengingat (terdakwa menderita) luka dari korban, yang kami perjuangkan adalah mengenai pertimbangan hukuman yang ia dapat," lanjut pengacara. Seperti yang diketahui nama Lee Seo Won 3 bulan belakangan ini menjadi perbincangan netter.

Aktor rookie kelahiran tahun 1997 yang namanya tengah melambung ini dilaporkan melakukan pelecehan seksual dan ancaman dengan kekerasan. Dampak dari skandal ini sangat besar bagi kariernya yang beranjak naik daun.

Lee Seo Won langsung dicopot dari MC acara "Music Bank" dan perannya di serial "About Time". Bahkan ia sempat dikabarkan dikeluarkan dari agensi namun Blossom Entertainment membantah kabar tersebut.

Loading...

You can share this post!

Related Posts