Yenny Bandingkan JYP dan Amoeba Culture Hingga Bahas Hubungan Asmara
International BNT
Selebriti

Yenny buka-bukaan soal kehidupan pribadinya lewat wawancara belum lama ini.

WowKeren - Setelah bubarnya Wonder Girls beberapa waktu lalu, sejumlah mantan membernya juga memilih hengkang dari agensi JYP Entertainment. Seperti Yenny yang memilih untuk hengkang dan bergabung di agensi Amoeba Culture belum lama ini.

Di wawancara terbarunya dengan majalah International BNT, Yenny buka-bukaan mengenai informasi pribadinya. Ia mengaku berat badannya berkurang 10kg karena comeback "Pluhmm". "Dengan tujuan rata-rata berat badan 40kg, aku menjaga tubuhku dan memeriksa berat badan setiap hari," akunya.

Kini berada di agensi baru tentu saja Yenny mengalami perbedaan dari JYP Entertainment. Ia mengungkap perbedaan tersebut adalah, "JYP itu seperti keluarga. Amoeba lebih seperti teman."

Meski telah bubar dan menikmati aktivitas solo masing-masing, persahabatan para member Wonder Girls masih terjalin hingga saat ini. Bukan menganggapnya sebagai rival di dunia hiburan, Yenny mengaku para mantan member memberi semangat satu sama lain. "Kami masih bergantung dan memberi semangat keberanian satu sama lain," jelasnya.


Topik mengenai hubungan asmara pun menghampiri solois kelahiran tahun 1989 ini. Ia ditanya mengenai beban ketika selebriti membongkar hubungan asmaranya ke publik.

"Bukan, aku tidak seperti itu. Aku bisa membongkar hubungan asmaraku jika pasanganku ingin terbuka juga," ujar Yennye. Ia bahkan ia secepatnya memiliki kekasih, "Aku sangat ingin pacaran. Aku ingin bertemu dengan seseorang yang cocok denganku."

Yenny sendiri beberapa waktu lalu sempat membongkar hubungan asmaranya ke publik. Ia diketahui pernah berkencan dengan sesama selebriti yaitu Jinwoon, aktor sekaligus idol dari dari grup 2AM.

Setelah dibongkar ke media, tak jarang mereka memamerkan kebersamaan di acara publik maupun kemesraan di media sosial. Sayangnya hubungan ini telah kandas setelah 3 tahun pacaran. Mereka dikonfirmasi putus pada bulan April tahun 2017 lalu.

Menyusul Sunmi dan Yenny, Yubin juga belum lama ini akhirnya memilih untuk bersolo karier. Sementara Hyelim lebih memilih untuk sibuk dengan kuliahnya di Hanguk for Foreign Studies. Kalian rindu Wonder Girls berkumpul kembali?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru