Dipakaikan Hijab, Gemasnya Pipi Putri Andi Soraya Sampai Mirip Tahu Bulat
Instagram/andisorayabeatrix
Selebriti

Unggahan Andi Soraya yang memamerkan putri bungsunya, Kylie ini membuat netter jatuh hati dan turut gemas.

WowKeren - Andi Kylie Zhivanna Ali, putri kecil Andi Soraya dan Ali Gaffar di usianya yang baru menginjak 5 bulan selalu sukses mencuri perhatian. Ia pun sudah berhasil menarik perhatian warganet dengan keindahan mata dan senyumnya yang manis.

Kali ini, Andi kembali memamerkan si kecil Kylie dalam akun Instagram miliknya pada Jumat (13/7). Dalam foto tersebut, terlihat Kylie yang berada di pangkuan menatap ke arah kamera. Mengenakan pakaian panjang dan penutup kepala berupa hijab berwarna kuning, lagi-lagi tatapan Kylie serta pipi bulatnya mencuri perhatian.

Nampaknya Andi juga gemas dengan pipi bulat Kylie. Bahkan ia menyebut pipi buah hatinya itu mirip beberapa makanan.

"Tahu bulat, kue gemblong, baby donat , baby K-Lereng, si pipi tumpah, bayi gembul... tulis Andy di keterangan fotonya, "Kl gemas sama bayi kesayangan ini monggo diterus kan panggilan manja nyaa.. #myprettybabyangel #adorablebabypic #raisingaprincess #subhanallah #hijabbaby."


Usai melihat unggahan Andi, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Rupanya tidak sedikit netter yang memuji penampilan bayi Kylie menyerupai boneka.

"Masha allah cantik bola mta nya dan pipinya tumpeh2," tulis akun @eki***. "Hiii,gemes akuh kayak boneka," tambah akun @infa***.

"Sumpah kayak boneka..." komentar akun @yuyan***. "Boneka apa bayi si ini lucu bgt... Jadi pengen..." sambung akun @erick***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait