Ditanya Apa Rahasia Dirinya Cantik Bagaikan Dewi, Begini Jawaban Na Eun
Dispatch
Selebriti

Penasaran apa rahasia Na Eun hingga bisa punya wajah cantik dan bentuk tubuh ideal?

WowKeren - Baru-baru ini A Pink comeback dengan lagu baru bertajuk "I'm So Sick", yang menjadi comeback pertama grup beranggotakan 6 orang tersebut setelah satu tahun. Seiring dengan coemback kali ini, A Pink disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi.

Kamis (12/7) kemarin, para personel A Pink menjadi bintang tamu di acara radio KBS Cool FM's "Moon Heejun's Radio Show". Di sini, seorang pendengar bertanya kepada Na Eun, "Beritahu aku bagaimana caranya menjadi dewi sepertimu."

"Sebenarnya aku orang yang senang menghabiskan banyak waktu di rumah, jadi aku hanya kelua rumah untuk berolah raga," jawab Na Eun setelah terdiam beberapa lama. "Aku sama sekali tidak keluar rumah selain untuk olah raga. Pada akhirnya aku jadi banyak merawat diri sendiri karena yang aku lakukan hanyalah berolah raga."


A post shared by the naeun (@marcellasne_) on

Mendengar jawaban Na Eun ini, Bomi mengaku kalau dirinya adalah kebalikannya. Penyanyi kelahiran 1993 tersebut mengungkapkan kalau ia sama sekali tak suka berada di rumah.

"Aku merasa buang-buang waktu kalau aku hanya di rumah," kata Bomi. "Aku jadi gila kalau tidak apa siapa-siapa yang bisa aku temui jadi aku memenuhi waktuku dengan berbagai jadwal.

Sementara itu, A Pink menjalani comeback stage di acara-acara musik pekan lalu. Grup yang bernaung di bawah Plan A Entertainment itu membawa pulang trofi kemenangan di acara "The Show" dan "Show Champion".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru