Pamer Rambut Pink, Han Ye Seul Dipuji Cantik Bak Idol
Instagram/Han_ye_seul
Selebriti

Gaya rambut baru Han Ye Seul banjir pujian dari netter. Penasaran?

WowKeren - Setelah konflik dengan rumah sakit karena tudingan dugaan malapraktik, Han Ye Seul selalu aktif mengunggah penampilan barunya di Instagram. Setelah membuat publik heboh karena tampil dengan gaya rambut pirang, Ye Seul mencoba muncul dengan warna lain.

Kali ini ia mencoba untuk mewarnai rambutnya menjadi pink. Tampak dari postingannya, ia mengenakan busana kasual dan memamerkan warna rambut pink. Penampilannya semakin sempurna dengan eyeliner tebal dan lipstik berwarna pink.

Pamerkan gaya barunya, mantan kekasih Teddy ini ternyata banjir pujian netter. Tak sedikit netter yang memujinya cantik hingga mirip bak idol muda sekarang ini.

"Lebih bagus seperti ini daripada warna pirang," kata netter. "Aku tak peduli dengan kata orang lain. Dia keren," seru netter. "Han Ye Seul dan Sulli mengingatkanku satu sama lain. Tipe orang yang lahir sebagai selebriti bagaimanapun yang terjadi. Bebas, imut, dan cantik," tambah netter.

"Mirip idol. Cantik banget," ujar netter. "Dia seperti tidak menua. Makin kesini malah makin cantik," sahut netter. "Kelihatannya lebih fresh karena aktris jarang sekali mewarnai rambut mereka. Dia juga cocok dengan warna rambut itu," sambung lainnya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait