Masih Aura Tegang, 'Voice 2' Rilis Poster Karakter Lee Ha Na dan Lee Jin Wook
TV

Bukan Cuman satu, masing-masing bintang utama 'Voice 2' mendapatkan dua poster karakter.

WowKeren - "Voice" musim kedua merupakan salah satu drama yang penayangannya paling dinantikan oleh penonton. Pasalnya pada musim pertama, drama yang dibintangi oleh Lee Ha Na ini terbilang sangat sukses menghadirkan kisah yang menarik dan menegangkan.

Demi menarik lebih banyak perhatian penonton, pihak produksi "Voice 2" telah merilis beberapa potongan adegan hingga teaser. Kamis (12/7) kemarin, mereka akhirnya menunjukkan poster resmi drama tersebut.


Kali ini, pihak produksi "Voice 2" merilis poster karakter Lee Ha Na dan Lee Jin Wook. Masih dengan suasana tegang, poster tersebut tampak sangat intens.

Bukan Cuman satu, masing-masing bintang utama "Voice 2" mendapatkan dua poster karakter. Poster Lee Jin Wook mengusung warna biru kelam. Sementara Lee Ha Na dengan warna oranye.

Poster Karakter \'Voice 2\'

Source: instagram.com/ocn_original/

Dalam "Voice 2" Lee Ha Na kembali memerankan seorang polisi bernama Kang Kwon Joo yang bertugas menangani panggilan darurat 112. Ia memiliki kemampuan bisa melihat melalui suara dan menggunakannya sebagai petunjuk untuk memecahkan kasus-kasus.

Jika dalam "Voice" musim pertama, Kang Kwon Joo dibantu oleh Jang Hyuk. Di musim kedua ini ia akan bekerja sama dengan detektif bernama Do Kang Woo (Lee Jin Wook).

Sementara itu, "Voice 2" akan ditayangkan pada 11 Agustus mendatang. Bagi yang sudah tidak sabar, jangan lupa saksikan, ya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru