Pose Menggoda Pakai Lipstik Merah Tebal, HyunA Dicibir Seperti Wanita Murahan
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

HyunA menuai cibiran netizen ketika mengunggah foto ini di akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Meski sibuk menjalani persiapan comeback dengan proyeknya di Triple H (II), HyunA juga aktif di media sosial untuk menyapa para penggemarnya. Tak hanya foto selca sehari-hari, ia bahkan pernah mengunggah bocoran lagu barunya nanti.

Ada salah satu postingannya yang menjadi perbincangan netter. Dikenal dengan imej seksi, HyunA memang sering mengenakan lipstik merah tebal menggoda dan kostum mini. Seperti foto yang ia unggah baru-baru ini.

Dari salah satu postingannya, terlihat HyunA mengenakan kostum serba hitam dan stoking transparan. HyunA tampak berpose menggoda di sebuah gedung dan memperlihatkan bibirnya yang berwarna merah dan tebal.


Berani mengenakan gaya seperti itu, idol kelahiran tahun 1992 ini justru mendapat cibiran keras. Netter menyebut HyunA bak wanita murahan hingga menyindir bak wanita panggilan.

"Apa jadinya kalau dia bukan selebriti?" tanya netter. "Tolong ganti konsepmu! Kau terlihat seperti wanita murahan," seru netter. "Apa dia jelas-jelas memperlihatkan konsepnya bak wanita prostitusi? Konsepnya semakin parah dan murahan huhu," tambah netter.

"Dia mirip wanita panggilan," ujar netter. "Apa dia harus memperlihatkan kulitnya ketika berada di publik?" sahut netter. "Kenapa dia berpose seperti itu seolah berada di vila murahan," celetuk lainnya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru