Privasi Terganggu Usai 'Hyori's Bed & Breakfast', JTBC Beli Rumah Lee Hyori di Jeju
TV

JTBC kabarnya membeli rumah itu seharga 1,43 miliar won.

WowKeren - "Hyori's Bed & Breakfast" sejak awal ditayangkan memang langsung menjadi salah satu program populer Korea Selatan. Tak heran sebenarnya jika mengingat program JTBC itu menampilkan rumah Lee Hyori dan sang suami di pulau Jeju.

Namun karena popularitas itu, privasi Lee Hyori dan sang suami menjadi benar-benar hilang. Banyak wisatawan yang sengaja menjadikan rumah Lee Hyori sebagai salah satu obyek wisata Jeju. Para wisatawan itu bahkan membunyikan bel hingga menyelundup masuk ke rumah Lee Hyori.

Lee Hyori dan sang suami sebenarnya sudah sering memperingatkan wisatawan lewat akun media sosial mereka agar tak menganggu privasi mereka. Namun karena hal ini terus berlanjut dan semakin parah, keduanya memutuskan untuk menjual rumah kepada JTBC.

Sebuah kiriman dibagikan oleh <효리네 민박> 공식 인스타그램 (@hyorine_official) pada


"Kami mengambil kesimpulan bahwa meski rumah ini dijual kepada pihak ketiga, masih akan sulit bagi rumah itu digunakan sebagai ruang hidup keluarga. Dalam hal ini juga jika pihak ketiga membeli rumah itu untuk kepentingan pribadi, isi program 'Hyori's Bed & Breakfast' juga bisa menimbulkan kerusakan, sehingga kami tak bisa membuat resiko itu," ungkap perwakilan JTBC.

"Kami telah membeli rumah itu setelah diskusi panjang dengan Lee Hyori dan Lee Sang Soon. Demi melindungi konten program kami dan juga melindungi para member di program kami," pungkas pihak JTBC.

Sementara itu menurut laporan media setempat, rumah Lee Hyori sebenarnya sudah dibeli pada Juni lalu. Tak tanggung-tanggung, JTBC kabarnya mengeluarkan biaya sampai 1,43 miliar won atau sekitar Rp 18 miliar.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru