Kerap Dapat Komentar Negatif dari Warganet, Anji Beri Nasihat Menohok
Instagram/duniamanji
Selebriti

Anji memberi nasihat pada warganet yang memprotes dirinya sering berkomentar di unggahan artis-artis lain.

WowKeren - Mantan vokalis Drive, Anji merupakan selebriti Tanah Air yang kerap membagikan foto maupun video kesehariannya melalui akun Instagram. Ia juga aktif memberikan komentar pada unggahan teman-temannya. Namun, kali ini Anji nampak geram lantaran ada beberapa warganet memprotes dirinya yang suka berkomentar di unggahan artis-artis.

Mantan kekasih Rini Wulandari ini mengunggah beberapa contoh komentar warganet yang membuatnya risih. Salah satunya adalah saat ia berkomentar di unggahan Boy William.

"MANJI ehh bang anji kok ada dimana-dimana sih," tulis seorang netter. "Komen mulu lu nji(NG)" sambung netter lain. "@duniamanji dimana-mana ada aja ni orang," timpal netter lain.

Anji pun membalas komentar terakhir netter tersebut. Ia menegaskan bawa komentarnya adalah salah satu bentuk dukungan.

"Gue itu saling follow sama Boy. Dan gue ada di mana-mana ketika konteksnya adalah TEMAN atau CONTENT CREATOR. Gue sering support kreator pemula supaya semangat. Ketika lo bisa melihat gue komen di mana-mana, artinya lo ada dimana-mana. Konteksnya sebagai apa? Follower. Itu beda antara lo sama gue."

Anji juga menambahkan di keterangan fotonya bahwa warganet yang berkomentar semacam itu tidak membuat mereka menjadi kaya, sukses dan mempunyai lagu bagus. Pria berusia 38 tahun ini mengajak warganet untuk lebih berpikir positif dalam menuliskan komentar di akun Instagram.


"READ THIS. Pada saat kamu komen 'kok lo ada di mana-mana sih?' artinya kamu JUGA ada di mana-mana," tulis Anji pada Minggu (15/7). "Dengan komen seperti itu, gak akan bikin kamu kaya. Gak akan bikin kamu sukses. Gak akan bikin kamu punya lagu bagus."

"Kalau selama ini begitu cara pikirmu, coba ubah lebih positif," sambung Anji. "'Oh mereka saling kenal toh. Seru ya komen-komenan.' 'Oh Anji mendukung kreator ya. Yang sudah jadi maupun yang baru mulai. Asik juga ni orang'. 'Dan lain-lain.' Kalau kamu tidak pernah berpikir begitu, muah. Kecup di udel."

Usai melihat unggahan Anji, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang menyarankan pelantun lagu "Menunggu Kamu" ini untuk mengacuhkan para hatters.

"Betul!" tulis Boy William. "Masssyuukkkkkk bung @duniamanji," sambung Chico Jericho.

"Cuekin aja om.. Memang di dunia ini ada banyak karakter anngap saja itu ujian.. Klo mau berubah alhamdulillah klo tidak yach semua kembali ke masing2 tetap berbuat baik bagi sesama.. kadang orang melihat luarnya saja niat baik belum tentu di tanggapi baik.. biar kita dan Tuhan yang tau," komentar akun @kendri***. "Yg sabar bang. Jgn pikirin komen-komen dari netizen yg nyinyirin lo. Semangat terus dalam berkarya @duniamanji," tambah akun @nfl***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait