Tak Akur Jadi Suami Istri, Chemistry Ji Sung - Han Ji Min di 'Familiar Wife' Dipuji
TV

'Familiar Wife' dijadwalkan mulai tayang pada 1 Agustus mendatang.

WowKeren - "Familiar Wife" dalam waktu dekat segera ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi pun tengah gencar menghadirkan berbagai teaser foto maupun video demi menarik perhatian calon penonton.

Salah satu teaser yang dirilis tim produksi menampilkan momen pertengkaran antara Seo Woo Jin (Han Ji Min) dan Cha Joo Hyuk (Ji Sung). Mereka rupanya merupakan pasangan suami istri yang tak akur alias sering bertengkar.

Selain teaser itu, tim produksi juga memberikan pujian pada chemistry Ji Sung dan Han Ji Min. "Mereka adalah aktor yang tak memerlukan penjelasan lebih lanjut soal akting," tutur tim produksi.

"Ji Sung dan Han Ji Min menampilkan chemistry pasangan nyata dengan akting mereka yang tak pernah melewatkan detail sepele. Tolong antisipasi chemistry khusus antara Ji Sung dan Han Ji Min yang bisa berhubungan dengan pemirsa," imbuh tim produksi.


Tak Akur Jadi Suami Istri, Chemistry Ji Sung - Han Ji Min di \'Familiar Wife\' Dipuji

Source: tvn 'Familiar Wife'

Sebuah kiriman dibagikan oleh tvN (@tvn_joy) pada

"Familiar Wife" sendiri menceritakan pasangan suami istri yang mendadak memiliki kehidupan berbeda. Kejadian tak terduga secara ajaib mengubah takdir dan kehidupan pernikahan mereka yang sudah berjalan selama lima tahun.

Sementara itu, "Familiar Wife" disiapkan sebagai pengganti "Why, Secretary Kim?" di slot Rabu-Kamis malam. Drama yang juga dibintangi oleh Kang Han Na ("Moon Lovers") cs itu dijadwalkan mulai tayang pada 1 Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel