Kai EXO Kenang Bintangi 'Miracle That We Met' dan Curhat Ingin Gabung Variety Show Ini
TV

Kai didapuk memerankan karakter dewa kematian bernama Ato di 'Miracle That We Met'.

WowKeren - Kai beberapa waktu lalu ikut membintangi drama "Miracle That We Meet". Member EXO itu didapuk memerankan karakter dewa kematian bernama Ato yang tanpa sengaja salah mencabut nyawa seseorang dan berujung konflik rumit.

Belum lama ini, Kai pun mengungkapkan inspirasinya saat berperan di "Miracle That We Meet". "Aku berakting seolah diriku adalah seorang monito (sosok yang diam-diam melakukan perbuatan baik untuk orang lain)," ujar Kai.

Kai pun berkata jika ia bertemu dengan seorang monito, ia akan meminta dibuang rasa lelahnya dan memberikan ia makanan sehat. Mantan kekasih Krystal itu berpikir ia bisa melakukan berbagai hal berguna jika ia tak merasa lelah.

Sebuah kiriman dibagikan oleh @zkdlin pada

Selain itu, Kai pun mengungkap variety show apa yang ingin ia ikuti. "Program variety yang aku ingin bisa bergabung di dalamnya adalah program seperti 'Youn's Kitchen'," imbuh idol kelahiran tahun 1994 tersebut.

Sementara itu, Kai belum lama ini menghibur para fansnya lewat konser penutup dari rangkaian tur konser dunia "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn" di Seoul tiga hari pada 13-15 Juli kemarin. Kai juga dirumorkan tengah mempersiapkan comeback EXO pada Agustus mendatang.

You can share this post!

Related Posts