Park Shi Hoo Bengong, Song Ji Hyo Bawa Sekop Sambil Hujan-Hujanan di 'Lovely Horribly'
Official
TV

Drama baru KBS ini mengungkap seperti apa penampilan Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo sebagai karakter masing-masing.

WowKeren - Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo dipasangkan dalam drama berjudul "Lovely Horribly". Jelang tayang, KBS pun merilis penampilan mereka yang dijamin membuat fans tak sabar.

Bergenre horor komedi romantis, "Lovely Horribly" menceritakan seorang pria dan wanita yang terikat oleh takdir yang tak biasa. Kebahagiaan salah satunya akan menyebabkan ketidakberuntungan bagi yang lain.

Park Shi Hoo memerankan Yoo Philip, aktor populer yang memiliki keberuntungan tak ada habisnya. Sedangkan Song Ji Hyo berperan sebagai Ji Eul Soon, penulis naskah drama yang selalu apes. Hal-hal yang direncanakannya tak pernah berjalan sesuai keinginannya. Meski aura gelap selalu mengikutinya, Eul Soon memiliki kepribadian yang cerah dan positif. Ia tetap optimis dalam menghadapi ketidakberuntungan yang tak pernah berakhir.

Dalam foto potongan adegan yang dirilis, tampak Song Ji Hyo basah kuyup karena hujan. Wajahnya tampak serius sembari memanggul sekop di pundaknya. Sedangkan di foto lain, Park Shi Hoo terlihat bengong sambil memandangi sesuatu dengan tatapan agak gugup.


Still Cut Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo

Source: Soompi

"Di atas materi yang unik, dua pemain bertemu dan berbagi lebih banyak chemistry lebih dari yang kita bayangkan. Musim panas ini, kami akan menghadirkan tawa yang menyegarkan bagi penonton dan horor komedi romantis yang menggetarkan hati, yang belum pernah ada sebelumnya. Nantikan ya," ungkap tim produksi.

"Lovely Horribly" juga dibintangi Kikwang Highlight, Choi Yeo Jin, Ham Eun Jung T-ara. Kikwang berperan seorang PD bernama Sung Jong yang diceritakan memiliki kepribadian sopan dan wajah tampan. Ham Eun Jung memerankan Yoon Ah, selebriti populer. Sedangkan Choi Yeo Jin memainkan peran Ki Eun Young.

Sementara itu, "Lovely Horribly" disiapkan untuk tayang usai "Are You Human Too?" di slot Senin dan Selasa pukul 10 malam waktu setempat. Episode perdana bisa disaksikan pada 13 Agustus 2018 mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru