Galeri Ponsel Tiba-tiba Penuh Foto Selfie Ayu Ting Ting, Begini Reaksi Rina Nose
Instagram
Selebriti

Berada dalam satu proyek yang sama, warganet doakan Ayu dan Rina bisa semakin akrab bersahabat.

WowKeren - Bekerja di bidang yang sama acapkali membuat beberapa selebriti menjadi teman dekat. Sama halnya dengan yang terjadi antara Rina Nose dan Ayu Ting Ting.

Kedua wanita tersebut diketahui sedang terlibat dalam satu proyek yang sama. Ayu dan Rina sama-sama bergabung dalam program musik bertajuk Kontes Dangdut Indonesia atau KDI 2018. Hal itulah yang membuat Rina dan Ayu menjadi lebih sering bersama dan semakin akrab.

Keakraban dua wanita tersebut semakin terlihat dari unggahan foto Instagram Rina pada Senin (16/7) kemarin. Dalam unggahan tersebut tampak tangkapan layar dari galeri ponsel Rina yang dipenuhi dengan foto Ayu.

Melihat hal tersebut, Rina mengaku heran. Meski sudah tahu bahwa Ayu memakai ponselnya untuk berselfie, Rina menyatakan bahwa ia tetap saja merasa terkejut lantaran jumlah foto dari wajah Ayu yang bisa dibilang tidak sedikit.

"Pas gw buka album foto gw, eeh gw terkejut!!" tulis Rina dalam keterangan fotonya. "Banyak banget foto dia di HP gw!! Padahal gw udah tau klo dia foto pake HP gw! Nah ngapain gw terkejut coba.".

Warganet yang melihat unggahan Rina ini pun ikut berkomentar. Mereka merasa persahabatan kedua artis tersebut sangatlah lucu. Mereka juga mendoakan agar Ayu dan Rina bisa semakin akrab.

"@ayutingting92 hp igun udah, hp teh rinos udah, besok hp teh @isdadahlia lg ay yg dibajak" tulis akun @sa***w3. "Persahabatan yang kocak" sahut akun @re***ma. "Hehehe lucuTeh Rina semoga labggeng persahabatannya ya Teh Rina dengan ayu, nanah isda dan semua yg ada di DMD" tambah akun @ne***c3.

Sebelumnya, Ayu juga diketahui membajak ponsel Ivan Gunawan. Dua orang yang kerap diminta untuk menjalin hubungan asmara tersebut kembali didoakan warganet agar berjodoh.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait