Gabung di Agensi Baru, Baro Minta Maaf ke Fans dan Member B1A4
Twitter
Selebriti

Baro memutuskan untuk bergabung di agensi akting dan melanjutkan kariernya sebagai aktor.

WowKeren - Belum lama ini ada kabar kurang menyenangkan bagi penggemar B1A4. Tepat di usia 7 tahun, kedua member B1A4 memutuskan untuk hengkang dari agensi. Kedua member tersebut adalah Baro dan Jinyoung.

Sementara Gongchan, Sandeul, dan CNU memilih untuk memperbarui kontrak mereka dengan WM Entertainment. Agensi menegaskan jika B1A4 belum dinyatakan bubar dan kemungkinan akan promosi dengan formasi baru.

Setelah memutuskan hengkang, Baro sekarang sudah menemukan agensi baru yang menaunginya, HODU&U Entertainment. Agensi ini sendiri menaungi sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Lee Sun Gyun, Kim Hye Soo, Song Kang Ho, dan lainnya.

"Hai ini HODU&U Entertainment. Cha Sun Woo (nama lengkap Baro) menjadi bagian baru dari keluarga kami. Dia menunjukkan banyak potensi lewat sejumlah proyek sejauh ini," ujar perwakilan agensi. "Setelah menandatangani kontrak eksklusif dengan Cha Sun Woo, kami akan memberikan dukungan penuh agar dia bisa menunjukkan pesonanya lewat sejumlah proyek akting. Tolong berikan perhatian dan dukungan untuk awal baru aktor Cha Sun Woo."


Setelah bergabung dengan agensi baru, Baro menuliskan surat. Ia meminta maat kepada para penggemar B1A4 dan member lainnya.

"Hello Bana, ini Baro. Setengah tahun sudah berlalu dan sekarang musim panas sudah dimulai, Waktu berjalan sangat cepat. Sudah 10 tahun sejak aku datang ke Seoul untuk meraih impianku. Dan 7 tahun sudah berlalu sejak aku menjadi member B1A4, bertemu Bana dan berlari ke depan."

"Aku dulu berjanji hanya akan membuat kenangan bahagia untukmu, tapi aku tidak yakin apakah waktu yang dihabiskan Bana denganku adalah kebhagian. Saat melihat ke belakang, aku merasa tidak memenuhi janjiku, dan itu membuatku kecewa dan menyesal."

"Bagiku, setiap momen bersama Bana adalah kebahagiaan dan tak terlupakan. Terima kasih banyak. Dan aku ingin berterima kasih kepada member yang mengerti keputusanku setelah berdiskusi, debat, dan berbicara dalam waktu lama, dan aku merasa bersalah dan berterima kasih kepada ketiga member yang melindungi B1A4."

"Dimanapun aku berada, aku akan menyimpan kenangan berharga yang kita buat bersama Bana dan member dalam lubuk hatiku terdalam dan bekerja keras. Tolong perhatikan aku hingga aku bisa bertemu kalian lagi sebagai Baro B1A4, karena aku akan bekerja keras sampai hari itu datang. Aku akan selalu berpikir tentang Bana. Sekali lagi, terima kasih dan aku mencinta kalian, BANA!"

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru