Pakai Pakaian Adat Bhutan, Istri Marcel Chandrawinata Disebut Mirip Michelle Joan
Instagram /marcelchandra
Selebriti

Marcel dan Deasy berkesempatan mengenakan baju adat Bhutan serta berfoto di depan rumah tradisional negara tersebut.

WowKeren - Pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang dilaksanakan di Bhutan pada tanggal 5 Mei lalu, juga dimanfaatkan sebagai momen liburan bagi anggota keluarga mereka. Salah satunya adalah liburan Marcel Chandrawinata bersama sang istri Deasy Priscilla.

Marcel dan Deasy berkesempatan mengenakan baju adat Bhutan serta berfoto di depan rumah tradisional negara tersebut. Foto itu kemudian Marcel unggah ke akun Instagram miliknya, @marcelchandra, pada Selasa (17/7).

Dalam foto itu, Marcel mengenakan pakaian adat Bhutan bernama gho yang bercorak garis warna pastel dengan kain putih sebagai selempang. Sedangkan Deasy memakai pakaian adat bernama kira warna pink dengan selendang bertengger di bahu kanannya.

"Aku mencintaimu karena seluruh alam semesta berkonspirasi untk membantuku menemukanmu #deasythewife #bhutan," tulis Marcel dalam bahasa Inggris. Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 11 ribu orang.

I love you because the entire universe conspired to help me find you. #deasythewife #bhutan

Sebuah kiriman dibagikan oleh marcel chandrawinata (@marcelchandra) pada

Caption romantis dari Marcel itu pun turut mengundang netter merasa baper alias terbawa perasaan. Namun tidak sedikit netter yang malah menyoroti wajah istri Marcel. Pasalnya, dalam foto itu, netter menyebut jika wajah Deasy mirip dengan pemain sinetron "Ganteng Ganteng Serigala", Michelle Joan.

"Gue kira @michellejoan_ mirp bnget," komentar akun @rose_***. "Kirain itu kak @michellejoan_ ??? Sorry kak @marcelchandra ..hehe ..ga fokus .." sahut akun @14.val***.

"Kak @deasypriscilla mirip sma kak @michellejoan_," tulis akun @elaaa***. "Jadii miripp @michellejoan_ si kak @deasypriscilla," balas akun @ifatu***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts