Banyak Hujatan Usai Lepas Hijab, Rina Nose Tegaskan dengan Hal Ini
Instagram /rinanose16
Selebriti

Lantaran sering dihujat, Rina bahkan sempat vakum selama satu bulan dari sosial media Instagram.

WowKeren - Komedian Rina Nose sebelumnya pernah memutuskan untuk berhijab. Namun keputusan itu tidak berlangsung lama. Rina akhirnya membuka hijabnya lagi. Sayangnya, keputusan Rina yang melepas hijabnya itu menuai banyak kontra dari kalangan masyarakat.

Cibiran hingga hujatan seperti tak surut untuk Rina. Terlebih di kolom komentar akun Instagram miliknya. Hingga Rina sempat vakum di Instagram selama kurang leih satu bulan.

Kendati banyak hujatan, Rina sampai saat ini tetap bertahan dengan pilihannya. Lewat akun Instagram miliknya, pada Selasa (17/7), Rina mengunggah sebuah foto disertai caption seolah ingin menegaskan keputusan lepas hijabnya itu.

"Hanya karena jalanku berbeda, bukan berarti aku tersesat," tulis Rina. "Sebab pernah sekali, aku pergi, dari Jakarta ke Surabaya, mengendarai nenek disana, untuk menengok kereta malam Photo by @indrakula_03."


Usai melihat unggahan itu, netter pun dibuat tertawa dengan caption yang Rina tulis. Namun tidak sedikit juga netter yang memberikan dukungan untuk Rina terkait keputusannya untuk lepas hijab tersebut.

"Sabar ya mbak rina. Itulah hidup yg harus dijalani..." komentar akun @norea***. "Slalu suka positif vibenya, berbeda mindset.. Terutama di indonesia dekade ini, Mgkn 20 sd 30 tahun lagi mrk ngerti.." sahut akun @oww***.

"Gausa didengerin teh, lakukan yg membuatmu bahagia," tulis akun @tyaib***. "Ya benar, kita berbeda bukan berarti kita sesat. Semua tergantung cara berpikir dan menilai seseorang. @rinanose16," balas akun @shidd***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait