Tujuh Tahun Jadi Bagian dari EXO, Ini yang Diinginkan Kai
Twitter
Selebriti

Kai membicarakan tahun-tahun yang dihabiskannya sebagai member EXO serta acara TV di mana ia ingin tampil.

WowKeren - Selain persiapan comeback, para personel EXO saat ini disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Kai. Belum lama ini pemilik nama asli Kim Jongin itu menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Allure.

Terkait pemotretan kali ini yang dijalaninya di Jepang serta menjadi pemotretan majalah pertamanya di luar negeri, Kai berkomentar, "Rasanya menyenangkan seperti sedang jalan-jalan". Di sini, pelantun "Universe" itu juga bicara mengenai tahun-tahunnya yang dihabiskannya bersama EXO.

"Tujuh tahun tang aku habiskan bersama EXO adalah bagian besar dalam hidupku," ujar Kai. "Tapi aku rasa itu hanya waktu yang pendek. Aku hanya ingin menjalani aktivitas promosi dengan bahagia tanpa memikirkan waktu."


Dalam drama "Miracle That We Met" yang dibintanginya, Kai berperan sebagai malaikat kematian. Saat berakting, penyanyi kelahiran 1994 tersebut membayangkan dirinya sebagai manito, yaitu sosok yang melakukan hal baik untuk satu orang spesifik secara rahasia.

"Kalau aku bertemu manito ini, aku akan meminta agar dia menghilangkan rasa lelahku dan memberiku makanan yang sehat," kata Kai. "Menurutku aku akan bisa melakukan lebih banyak hal kalau aku tidak merasa lelah."

Sedangkan saat ditanya acara TV di mana ia ingin tampil, Kai menjawab "Youn's Kitchen". Sementara itu, EXO baru saja menggelar konser encore bertajuk "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn [dot]" di Gocheok Sky Dome pada 13-15 Juli lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru