Ryeowook Gabung, Heechul Justru Terpaksa Tak Berpartisipasi di Comeback Super Junior
Musik

Heechul blak-blakan mengungkap kalau dirinya tak akan berpartisipasi di comeback Super Junior.

WowKeren - Ryeowook Super Junior baru saja mengakhiri tugas wajib militernya. Kini penyanyi kelahiran 1987 tersebut siap kembali beraktivitas bersama SuJu dengan berpartisipasi di album baru serta konser "SMTOWN Live Tour" di Osaka dan "Super Show 7".

Baru-baru ini para member Super Junior diketahui berangkat ke Macau untuk syuting MV comeback mereka serta acara variety show "Super TV". Sayangnya di kesempatan ini, Kim Heechul tak ikut bersama rekan-rekannya.

Heechul mengungkapkan alasan dirinya tak ikut lewat siaran Weibo Live pada Selasa (17/7). Di sini, penyanyi kelahiran 198 tersebut sekaligus mengumumkan kalau dirinya tak akan berpartisipasi di comeback Super Junior.

"Walaupun ini disayangkan, aku tidak bisa pergi ke Macau," kata Heechul. "Aku mungkin juga tidak akan bisa berpartisipasi di aktivitas (promosi) periode ini dan rekaman lagu. Aku sudah banyak memikirkan apakah aku sebaiknya ikut ke Macau. Tapi karena masalah di kakiku, masih sulit bagiku untuk fokus pada aktivitas promosi."


"Kesehatan adalah yang paling penting, Petal (fans Heechul) dan ELF (fans Super Junior) juga harus sehat," sambungnya. "Maaf untuk fansku, kalian jadi harus menahan tatapan dari yang lain Aku benar-benar minta maaf pada kalian. Walaupun aku tahu kalian ingin melihat Heechul yang berdiri di atas panggung, tapi peranan yang lain juga bagus."

"Kepribadianku memang seperti ini. Saat menurutku ada hal memalukan atau membuat tidak nyaman, maka aku memilih untuk tidak berpartisipasi sekalian. Itulah kenapa kesehatan paling penting," ujar Heechul.

Di sini, Heechul juga membicarakan Ryeowook yang baru saja pulang dari wajib militer. Bintang variety show "Ask Us Anything" itu mengaku merasa bersalah pada Ryeowook.

"Aku juga menjaga Kyuhyun, karena kami berdua sama-sama punya kesehatan yang buruk," kata Heechul. "Kali ini Ryeowook selesai wamil. Aku juga merasa bersalah padanya. Akhirnya kembali, aku juga ingin ikut promosi bersamanya."

"Kesehatan yang paling penting!" lanjutnya. "Semuanya, jangan sampai sakit. Sekali kalian sakit, nantinya akan sulit dan kalian jadi harus menjaga stamina."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru