Bukan Kim Jung Hyun, Seohyun Cium Mesra Aktor Ini di Drama Baru MBC
Official
TV

Drama baru MBC ini merilis foto potongan adegan manis Seohyun dan Kim Jun Han.

WowKeren - "Time" segera menghiasi layar kaca MBC setiap Rabu dan Kamis malam. Melodrama besutan Choi Ho Chul ("Secret", "Mask") ini dibintangi Seohyun Girls' Generation dan Kim Jung Hyun sebagai pemeran utama.

Jelang tayang, MBC merilis foto adegan terbaru yang menampilkan momen mesra Seohyun dengan Kim Jun Han. Aktor "Wise Prison Life" tersebut berperan sebagai Shin Min Seok, pria yang dipacari karakter Seohyun, Seol Ji Hyun selama enam tahun. Ia berprofesi sebagai pengacara tapi memiliki sifat ambisius.

Dalam foto, tampak Seohyun mencium mesra pipi Kim Jun Han. Ia rupanya sedang mendampingi sang kekasih yang lulus dari sekolah hukum. Mereka tampak bahagia dan berselfie bersama.


"Time" menceritakan Cheon Su Ho (Kim Jung Hyun) yang menghabiskan hari-hari terakhirnya untuk membantu Seo Ji Hyun. Ia yakin bahwa hidup wanita tersebut hancur akibat ulahnya. Di sisi lain, ada Shin Min Seok dan Eun Chae Ah (Hwang Seung Eon) yang menyenbunyikan sesuatu dari mereka.

Sementara itu, "Time" tayang perdana pada 25 Juli mendatang. Drama ini menggantikan "Come and Hug Me" yang tamat pada Kamis (19/7).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru