Jadi Cameo 'Let's Eat 3', Seo Hyun Jin Goda Yoon Doo Joon Lewat Harapan Ini
TV

Seo Hyun Jin berharap rating 'Let's Eat 3' bisa mengalahkan rekor dramanya.

WowKeren - Seo Hyun Jin pada 2015 silam memang menjadi pemeran utama "Let's Eat" season 2. Kini, bintang drama "The Beauty Inside" didapuk menjadi cameo untuk "Let's Eat" season 3 yang kembali dibintangi oleh Yoon Doo Joon.

Belum lama ini, tim produksi pun merilis cuplikan syuting antara Seo Hyun Jin dan Yoon Doo Joon. Meski sudah lama tak beradu akting, keduanya sama sekali tak canggung bahkan terlihat sangat akrab di lokasi syuting.

Yoon Doo Joon kemudian mengungkap perasaannya bisa syuting lagi dengan Seo Hyun Jin meski hanya sebentar. "Sangat luar biasa. Ini membuatku teringat masa lalu. Dia sekarang sudah menjadi superstar," ujar Yoon Doo Joon sembari menggoda Seo Hyun Jin.

Tak mau ketinggalan, Seo Hyun Jin pun balik menggoda Yoon Doo Joon. Aktris kelahiran tahun 1985 itu berharap rating "Let's Eat 3" mampu mengalahkan rekor rating "Another Miss Oh" yang dibintanginya di tvN.

"Aku sudah menonton trailernya. Mereka (Yoon Doo Joon dan Baek Jin Hee) terlihat cocok bersama. Aku berharap kamu bisa mengalahkan rekor rating drama tvN di slot Senin-Selasa malam," balas Seo Hyun Jin yang disambut tawa oleh Yoon Doo Joon.

Sementara itu, karakter yang dimainkan Seo Hyun Jin di "Let's Eat" season 3 dikisahkan meninggal usai mengalami kecelakaan bus. Nasib tragis yang dialami karakter Seo Hyun Jin itu sempat menuai protes dari para netter.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel